Lawan Borneo FC Robert Alberts Ultimatum Semua Pemain Persib Supaya Disiplin

Jelang laga Persib melawan Borneo FC, Robert meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk disiplin dalam setiap permainan. Kesalahan yang sudah terjadi jangan sampai terulang kembali.

Masnurdiansyah
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Lawan Borneo FC Robert Alberts Ultimatum Semua Pemain Persib Supaya Disiplin
Pelatih Persib Robert Alberts (kanan) bersama Kapten Persib Marc Klok saat konferensi pers usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

SuaraCianjur.Id,- Jelang pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC dalam lanjutan Liag 1 2022/2023, pelatih Persib, Robert Alberts meminta kepada anak asuhnya untuk meningkatkan disiplin dalam permainan. 

Dengan kedisiplinan Robert sangat yakin penampilan Persib akan membaik. Salah satu yang disoroti oleh sang pelatih pada lini pertahanan. 

Hal itu berkaca dari gol dari skema bola mati yang terjadi pada laga kontra Bhayangkara FC, tanggal 24 Juli 2022 lalu.

"Jika melihat pertandingan melawan Bhayangkara FC, kami kebobolan dari situasi bola mati. Hal itu sebenarnya tidak perlu terjadi," kata Robert, seperti yang dikutip dari Persib.co.id

Baca Juga:Sedih Banget! Wanita Ini Hadiri Resepsi Pernikahan Sang Mantan

Tak hanya dalam pertahanan, Robert juga meminta kedisiplinan saat membangun serangan ke wilayah musuh. 

"Kami terlalu terburu-buru menyerang sehingga meninggalkan ruang terbuka yang kemudian dimanfaatkan oleh Madura United. Itu adalah sebuah kesalahan dan seharusnya tidak terjadi," kata pelatih asal negara kincir angin tersebut. 

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Segiri, pada hari Minggu (7/8/2022) mendatang. 

Olahraga

Terkini

Susan Sameh mengaku tak akan berhenti dari dunia akting meski dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual. Justru sebaliknya hal seperti itu harus di lawan.

Gaya Hidup | 21:40 WIB

Polresta Bandung mengungkap kasus narkoba jaringan internasional. Polisi meringkus ketua geng motor yang diduga terlibat dalam jaringan peredaran barang haram tersebut.

Berita | 20:41 WIB

Sebuah akun yang mengatasnamakan AKP Rita Yuliana memberikan klarifikasi soal hubungan bersama Ferdy Sambo. Dalam kalimat itu tertulis jika AKP Rita mengenal baik keluarga Ferdy.

Berita | 19:50 WIB

Jeratan narkotika bisa menimpa siapa saja. Tak terkecuali terhadap para penegak hukum seperti polisi. Sebagai antisipasi kepolisian resort Subang melakukan tes urin dadakan pada seluruh personelnya.

Berita | 19:45 WIB

Kasus pencurian cokelat di Alfamart berakhir dengan damai. Mariana mengaku telah menerima ganjaran dari aksinya tersebut.

Berita | 19:24 WIB

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia disambut dengan meriah dan khidmat di Kota Bandung. Lewat aksi 3 Menit untuk Indonesia, seluruh lapisan masyarakat Kota Bandung menghaturkan penghormatan tertingginya untuk tanah air tercinta

Berita | 19:10 WIB

Penampilan aktor Reza Rahadian di Istana Negara dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 menyedot perhatian, karena tampak seperti seorang Pangeran Jawa.

Gaya Hidup | 18:30 WIB

Warga Cianjur dikejutkan dengan temuan gambar yang menempel di dinding. Gambar tersebut berupa bendera Bintang Kejora Papua. Polres Cianjur pun sedang melacak siapa pelakunya.

Berita | 18:26 WIB

Pasutri ini memberikan pengakuan soal siapa sosok Riesca Rose sebenarnya. Tudingan soal Riesca sebagai pelakor dikatakan mereka, karena pernah mengalami hal serupa seperti rumah tangga Sule.

Gaya Hidup | 18:01 WIB

Kemerdekaan Republik Indonesia tak akan bisa di raih tanpa jasa para veteran yang merupakan pahlawan bangsa. Mereka telah mengorbankan jiwa raga demi tercapainya Kemerdekaan. Di Kota Bandung, para veteran mendapat perhatian besar dari seluruh pihak.

Berita | 15:55 WIB

Kevin Oh dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Gong Hyo Jin. Lalu siapakah sosok Kevin sebenarnya?

Hiburan | 15:45 WIB

Sebuah video viral membuat netizen merinding dan terharu karena aksi kelompok Paskibra Kecamatan Larangan tetap fokus jalankan tugas menerjang genangan air yang becek.

Berita | 15:40 WIB

Komiri Pemberantasa Korupsi (KPK) akan menindaklanjuti soal laporan dugaan suap yang dilakukan oleh Ferdy Sambo ke LPSK beberapa waktu lalu.

Berita | 15:19 WIB

Presiden Joko Widodo memberikan pesan kepada Farel Prayoga setelah sukses membuat pejabat negara berjoget. Farel diminta untuk tetap fokus pada pendidikannya demi mengejar cita-cita.

Hiburan | 15:05 WIB

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) melakukan penyerangan di Intan Jaya Papua. Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tetap dilaksanakan.

Berita | 14:31 WIB
Tampilkan lebih banyak