Jembatan Situ Rawa Kalong Jadi Area Adu Skill Catwalk Ridwan Kamil dan Bonge

Jembatan Situ Rawa Kalong menjadi area pamer skill antara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bonge untuk unjuk kebolehan berjalan seperti model.

Masnurdiansyah
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 18:39 WIB
Jembatan Situ Rawa Kalong Jadi Area Adu Skill Catwalk Ridwan Kamil dan Bonge
Ridwan Kamil dan Bonge berjalan bak model di atas floating bridge (jembatan terapung) Situ Rawa Kalong Depok, Jumat (6/8/2022). ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar

SuaraCianjur.Id,- Momen adu lenggok bak model antara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan ikon Citayam Fashion Week, Bonge di atas jembatan terapung Situ Rawa Kalong, Kota Depok terekam dalam sebuah video. 

Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar sengaja mengundang Bonge untuk hadir dalam peresmian jembatan terapung berwarna biru, Jumat (5/8/2022). 

Mereka berdua berjalan seolah sedang adu keahlian berjalan seperti model di atas jembatan terapung. Dalam video Bonge tampak mengenakan blazer dan topi, berjalan sambil melambaikan tangan kepada warga yang menyaksikan peresmian tuntasnya revitalisasi situ senilai Rp20 miliar tersebut.

Sementara Kang Emil bergaya kasual kemeja putih yang dibalut rompi dan topi laken putihnya.

Baca Juga:Jaringan 3G Dimatikan, 4G Jadi Tulang Punggung Telekomunikasi dan 2G Dipertahankan

Hadirnya Bonge pada peresmian Situ Rawa Kalong tak dipungkiri menjadi daya tarik kemeriahan peresmian situ.

"Siapa pun bisa kita ajak asal berikan pesan-pesan positif. Kalau Bonge hari ini viral karena ekpresinya. Kalau (Bonge dinilai) kurang, kita arahkan ke yang baik, kalau sudah baik, ya, disempurnakan," kata Ridwan Kamil dikutip dari Antara, Jumat (5/8/2022). 

Kang Emil meneruskan pesan dari Bonge dan meminta kepada warga untuk bersama menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan ke Situ Rawa Kalong. 

"Tuh kan (pesan-pesannya) bagus. Kami tidak pilih-pilih (siapa yang harus dilibatkan) karena Bonge sekarang lagi didengar, jadi Bonge dipilih," tutur Kang Emil.

Sementara itu Bonge mengapresiasi kehadiran Kang Emil yang meresmikan langsung Situ Rawa Kalong.

Baca Juga:Siswi Dipaksa Pakai Jilbab, Kepsek SMAN 1 Banguntapan Bisa Diberhentikan dengan Tidak Hormat

"Terima kasih Pak Gubernur sudah hadir di Kota Depok, terima kasih juga Pak Wali dan semuanya," kata dia. 

Selain iring-iringan model Citayam Fashion Week, Wali Kota Depok M Idris, perwakilan dari Kementerian PUPR dan juga Kepala Dinas Sumber Daya Air Jabar Dikky Achmad Sidik turut hadir dalam kegiatan tersebut. (Antara)

Berita

Terkini

Susan Sameh mengaku tak akan berhenti dari dunia akting meski dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual. Justru sebaliknya hal seperti itu harus di lawan.

Gaya Hidup | 21:40 WIB

Marcus Fernaldi Gideon memberikan harapan kepada para pemimpin Indonesia dalam HUT Kemerdekaan ke-77.

Olahraga | 19:02 WIB

Penampilan aktor Reza Rahadian di Istana Negara dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 menyedot perhatian, karena tampak seperti seorang Pangeran Jawa.

Gaya Hidup | 18:30 WIB

Warga Cianjur dikejutkan dengan temuan gambar yang menempel di dinding. Gambar tersebut berupa bendera Bintang Kejora Papua. Polres Cianjur pun sedang melacak siapa pelakunya.

Berita | 18:26 WIB

Pasutri ini memberikan pengakuan soal siapa sosok Riesca Rose sebenarnya. Tudingan soal Riesca sebagai pelakor dikatakan mereka, karena pernah mengalami hal serupa seperti rumah tangga Sule.

Gaya Hidup | 18:01 WIB

Persib Bandung bertandang ke kandang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022. Tak ingin melewatkan momentum tersebut, Skuad Maung Bandung melakukan cara sederhana di dalam kereta api.

Olahraga | 16:53 WIB

Kemerdekaan Republik Indonesia tak akan bisa di raih tanpa jasa para veteran yang merupakan pahlawan bangsa. Mereka telah mengorbankan jiwa raga demi tercapainya Kemerdekaan. Di Kota Bandung, para veteran mendapat perhatian besar dari seluruh pihak.

Berita | 15:55 WIB

Presiden Jokowi menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-16 di Istana Negara. Kepada mereka Jokowi berjanji akan memberikan seseuatu untuk kemajuan skuad Garuda Muda.

Olahraga | 15:54 WIB

Kevin Oh dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Gong Hyo Jin. Lalu siapakah sosok Kevin sebenarnya?

Hiburan | 15:45 WIB

Sebuah video viral membuat netizen merinding dan terharu karena aksi kelompok Paskibra Kecamatan Larangan tetap fokus jalankan tugas menerjang genangan air yang becek.

Berita | 15:40 WIB

Komiri Pemberantasa Korupsi (KPK) akan menindaklanjuti soal laporan dugaan suap yang dilakukan oleh Ferdy Sambo ke LPSK beberapa waktu lalu.

Berita | 15:19 WIB

Presiden Joko Widodo memberikan pesan kepada Farel Prayoga setelah sukses membuat pejabat negara berjoget. Farel diminta untuk tetap fokus pada pendidikannya demi mengejar cita-cita.

Hiburan | 15:05 WIB

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) melakukan penyerangan di Intan Jaya Papua. Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tetap dilaksanakan.

Berita | 14:31 WIB

Pengacara Kamarudin mengungkapkan ada yang mencuri empat rekening milik Brigadir J. Begitu terkejutnya ketika mengetahui ada transaksi setelah tewasnya Brigadir J.

Berita | 13:58 WIB

Profil pembawa baki Paskibraka Nasional dalam upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 selalu menjadi pusat perhatian. Siapa sosok yang mendapatkan tugas tersebut?

Gaya Hidup | 12:21 WIB
Tampilkan lebih banyak