Katanya Pihak Rizky Billar Minta Cabut Laporan KDRT di Polisi, Orang Tua Lesti Kejora Tak Mau Damai

Sbeuah video viral yang menyebut jika pihak dari Rizky Billar meminta laporan dugaan KDRT di kepolisian dicabut. Bahkan pihak orangtua Lesti Kejora ogah damai usai anaknya mendapatkan kekerasan.

Masnurdiansyah
Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:34 WIB
Katanya Pihak Rizky Billar Minta Cabut Laporan KDRT di Polisi, Orang Tua Lesti Kejora Tak Mau Damai
Kondisi Lesti kejora (Foto Ilustrasi / berbagai sumber)

SuaraCianjur.id- Dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar menjadi perbincangan hangat di masyarakat saat ini.

Lesti Kejora sudah melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada tanggal 28 Sptember kemarin atas dugaan KDRT yang dialaminya. Rizky Billar disebut telah melakukan KDRT dengan cara mencekik dan membanting istrinya.

Tentu saja katanya kabar ini sampai ke telinga orang tua Lesti Kejora. Bahkan orang tua Lesti ogah berdamai dengan Rizky Billar yang diduga telah melakukan kekerasan terhadap anaknya.

Seorang pria dalam sebuah video yang viral di media sosial, diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, yang mengatakan kalau orang tua dari Lesti Kejora menganggap kelakuan dari Rizky Billar sudah sangat keterlaluan.

Baca Juga:Lesti Kejora Akhirnya Pulang ke Rumah Orangtua Usai Jalani Perawatan Medis

Lesti yang sejak kecil mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, hingga tak pernah dimarahi bahkan sampai dipukul. Namun oleh sang suami, Lesti malah mendapatkan hal yang tidak sepantasnya.

“Mbak L itu sejak kecil selalu disayangi oleh ayahnya, dia tidak pernah dibentak, jangankan dipukul dibentak, dimarahin aja gak pernah,” ucap pria berjanggut dalam video viral tersebut.

Kemudian pria tersebut melanjutkan, setelah menikah dengan Rizky Billar dan karir Lesti Kejora yang sedang berada di atas mendapatkan KDRT dari suaminya.

“Tapi kali ini malah di usianya dan di kariernya yang sedang di atas mbak L mendapat perlakukan seperti itu,” kata dia melanjutkan.

Pria tersebut sangat menyayangkan dan sedih dengan kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora. Dirinya berharap supaya Lesti bisa melalui semua ujian ini dengan kesabaran.

Baca Juga:Info Terbaru! Lesti Kejora dan Rizky Billar akan Bertemu, ini Tanggapan Polres Metro Jakarta Selatan

“Sangat sedi, semoga mbak L dapat melalui semua ini dengan baik,” ungkapnya.

Kemudian pria tersebut menjawab pertanyaan dari masyarakat soal apakah Lesti Kejora akan melanjutkan hubungan rumah tangganya dengan Rizky Billar atau tidak, alias berdamai. Pria itu memberikan jawabannya.

Video viral yang menyebut keluarga Lesti Kejora ogah damai akibat dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar [Foto Istimewa / Instagram @nyinyir_update_official]
Video viral yang menyebut keluarga Lesti Kejora ogah damai akibat dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar (sumber: Foto Istimewa / Instagram @nyinyir_update_official)

“Terkait mereka bisa balik apa tidak, semua tergantung orang tua mbak L, karena orang tua mbak L sampai detik ini tidak mau ada upaya damai. Sementara dari pihak Billar, pihak B masih melakukan perdamaian agar mbak L mencabut laporan di Polres,” kata pria itu.

Menurut ketentuan hukum terkait dengan kasus KDRT ada undang-undang yang mengatur. Jadi proses hukum tetap berjalan kendati pihak dari Lesti Kejora sudah memberkan maaf kepada pihak Rizky Billar.  

“Tapi tidak bisa lagi, tidak bisa lagi damai, karena laporan sudah masuk dan itu tindak kekerasan berat. Kalau sudah memar dan sudah viral dan masuk media. Kalaupun damai hubungan mereka aja damai, tapi kalau kasus hukum tetap berjalan. Karena KDRT itu tindak kejahatan, ada undang-undangnya,” kata si pria berkaos biru navy tersebut.

Banyak masyarakat siap untuk mengawal kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Bahakn memberikan saran kepada Lesti supaya tidak mencabut laporan dari kepolisian.

Hiburan

Terkini

Denny Indrayana menilai bahwa Jokowi tidak bisa dikatakan tidak tahu terkait dengan pencopetan Partai Demokrat. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Berita | 10:59 WIB

Shin Tae Yong pernah kalahkan Argentina dalam ajang Piala Dunia U17 tahun 2017 silam. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 10:28 WIB

Presiden Jokowi menggebrak dengan pengakuan mengejutkan: Siap cawe-cawe dalam Pilpres 2024! Namun, langkahnya menuai kritik tajam dari ekonom Rizal Ramli. Apakah ini langkah untuk kepentingan negara atau hanya ambisi pribadi?

Berita | 18:56 WIB

Denny Indrayana terancam hukuman penjara setelah mengungkap putusan MK. Ketua Ganjarian Spartan, Guntur Romli, menuding Denny melanggar hukum dan meminta tindakan hukum diterapkan.

Berita | 18:40 WIB

Jhon Sitorus mengaku tidak heran apabila elektabilitas Ganjar Pranowo meningkat pesat, karena hal ini!

Berita | 18:23 WIB

Denny Indraya menegaskan bahwa motivasi dirinya berikan informasi kepada publik adalah dalam rangka mendorong pengawasan publik. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Berita | 15:30 WIB

Kejutan di Timnas Belanda! Tijjani Reijnders, pemain keturunan Indonesia, menuju debut internasional. Apakah dia akan memilih bermain untuk Belanda atau tetap membuka peluang bersama timnas Indonesia?

Olahraga | 15:08 WIB

KPK tak gentar hadapi kasus suap di Mahkamah Agung. Windy Idol dan saksi lain diperiksa. Apakah kebenaran akan terungkap?

Berita | 14:49 WIB

PPP Tetap Solid dalam Koalisi Indonesia Bersatu dengan Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 Untuk Menjaga Stabilitas dan Kemajuan Negara!

Berita | 14:45 WIB

Klarifikasi 'Cawe-Cawe' Jokowi: Pembangunan Berkelanjutan dan Pemilu yang Demokratis, Jujur, dan Aman. Netralitas TNI Polri dan ASN Terjaga, Berita Hoax Ditekan, Transisi Kepemimpinan Diakui.

Berita | 14:38 WIB

"Di berbagai tempat yang lalu lalu seperti pengalaman saya, memang ada suatu daerah yang membuat kekacauan (tawuran) biar transaksi (narkotika) itu berjalan aman,"

Metropolitan | 09:31 WIB

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebab kecelakaan."

Metropolitan | 00:25 WIB

Saat itu terduga pelaku Sukron masih sempat meminta maaf, dan mau bertanggung jawab.

Metropolitan | 18:58 WIB

Di area UI, Beam Rover beroperasi pada pukul 05.0023.00 WIB.

Metropolitan | 18:00 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana kini sedang menjadi sorotan.

Gosip | 11:24 WIB

Asila Maisa panen kritikan gara-gara gaya bernyanyinya yang dianggap lebay.

Gosip | 11:10 WIB

Pengacara membeberkan alasan Inara Rusli tak datang ke sidang cerai perdananya.

Gosip | 10:51 WIB

Bebi Silvana menangis saat curhat soal tudingan pelakor terhadap dirinya dan mendiang istri kedua Opick.

Gosip | 10:35 WIB

Keluarga aktor Benedict Cumberbatch sampai ketakutan.

Gosip | 10:15 WIB
Tampilkan lebih banyak