Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 11:27 WIB

Pelaku Buang Bayi di Toilet Kantor Pemerintah Berstatus Pelajar

Yudistira
Pelaku Buang Bayi di Toilet Kantor Pemerintah Berstatus Pelajar
Penemuan jasad bayi di kawasan Sungai Mahakam. [KlikKaltim.com] (KlikKaltim.com)

SuaraCianjur.id - Polisi tetapakan pelajar di salah satu SMK yang di Tulungagung, Jawa Timur, sebagai pelaku pembuang bayi di dalam toilet di Kantor Dispora Tulungagung.

Pelajar berjenis kelami wanita tersebut, kini telah diamankan. Pelajar tersebut, pelaku yang membuang bayi tersebut dalam toilet.

Saat ini, pelaku pelajar yang buang bayi tersebut, dalam pemeriksaan kepolisian.

"Saat ini terduga pelaku masih dalam pengawasan polisi," ucap AKP Agung Kurnia Putra selaku Kasat Reskrim Polres Tulungagung, pada Jumat (21/10/2022).

Baca Juga:Wamen BUMN II: Transformasi Digital Mampu Jawab Tantangan Perbankan Indonesia

Pada kasus ini polisi terapkan Pasal 80 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurungan 15 tahun penjara.

Namun sebab pelaku yang masih dibawah umur, maka pelaku tidak akan dilakukan penahanan. Kondisi dari pelaku pun masih mengalami syok, malu, dan takut akan dipenjara. 

Untuk diketahui, Rabu 19 Oktober 2022 lalu, ditemukan bayi di dalam toilet Dispora Tulungagung. Bayi tersebut ditemukan di dalam penampungan air kloset duduk oleh salah satu staff disana, tetapi bayi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

Adapun kasusnya bisa terungkap, setelah pelajar tersebut, terekam dalam kamera cctv. Tak butuh waktu lama, polisi pun mengidentifikasi pelaku.(*)


Sumber : SuaraSukabumi.id

Baca Juga:Kasus Suap Pajak, KPK Segera Adili Konsultan Pajak PT. Jhonlin Baratama dan Bank Panin

Artikel ini sudah tayang di SuaraSukabumi. id, dengan judul : Seorang Siswi SMK Tega Buang Bayi di Toilet Disdik Saat Baru dilahirkan

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda