Terbaru! Denise Chariesta Nonton Lagi Video Gituan Luna Maya dan Ariel NOAH, Publik: Beda Kelas Gak Level

Banyak yang menilai kalau Denise Chariesta melakukan hal itu supaya mendapatkan respon dari Kak Luna atau yang merujuk kepada Luna Maya. Bahkan Denise kemabli menonton video syur Kak Luna.

Masnurdiansyah
Minggu, 06 November 2022 | 16:09 WIB
Terbaru! Denise Chariesta Nonton Lagi Video Gituan Luna Maya dan Ariel NOAH, Publik: Beda Kelas Gak Level
Denise Chariesta masih terus melakukan sindiran kepada Kak Luna yang merujuk kepada Luna Maya dengan kembaki menonton video syur belasan tahun silam (Foto: Dok Pribadi Denise Chariesta)

SuaraCianjur.id- Denise Chariesta seolah tak ada habisnya untuk melancarkan serangan kepada Luna Maya. Denise seperti masih kesal dengan ikut campurnya Luna Maya terhadap kehidupannya.

Denise Chariesta yang mengaku menjadi selingkuhan RD ini terus memberikan sindiran kepada Luna Maya.

Terbaru Denise Chariesta menyinggung soal kisah masa lalu dari sebuah cerita yang dialami oleh Luna Maya.

Denise mengaku menonton video syur yang diduga video tersebut milik Luna Maya dan Ariel NOAH. Video tersebut sempat bikin geger 12 tahun silam.

Baca Juga:Sosok RD Makin Jelas Denise Chariesta Makin Ngoceh Jika Dicekal dan Dibungkam, Tobat Jadi Tercela

Denise Chariesta turut memuji tubuh dari Luna Maya, yang dinaggap sangat ideal. 

"Pas nonton video Kak Bulan 10 tahun lalu, rasanya "adem" banget. Aku ngefans sama kak Bulan, bodygoals banget di situ," terang Denise Chariesta, dalam unggahan Instagramnya Minggu (6/11/2022).

Denise kerap mengatakan Mbak Bula nata Kak Luna yang merujuk kepada Luna Maya.

Tak cukup sampai hanya itu saja, Denise Chariesta bahakn meminta tips soal bagaimana mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, kepada Mbak Bulan.

"Bagi tips body goals dong kakak. Denise nggak pede pakai bikini kalau ingat video itu," sindir Denise .

Baca Juga:Mau Visum, Rencana Terbaru Denise Chairesta Ungkap RD

Publik menilai kalau Denise melakukan hal itu karena tidak mendapatkan respon atau tak digubris sama sekali oleh Luna Maya.

"Gue tahu lu sakit hati nggak ditanggepin hahaha sabar ya," kata ara****.

"Dihhh, lu ngapa sih saiko. Emang ada ya yang peduli sama lu? Kasihan gila, Denise be like: mending gila dari pada stres bunuh diri," timpal ard***.

Bahkan netizen menilai kalau kelas antara Denise dan Luna Maya berbeda dan tidak selevel.

"Beda kelaslah sama LM, nggak ada diladenin. Nggak level banget wkwkw mau pansis tapi nggak ditanggapi, kasihan," jelas akun shela***. (*)

Sumber: Suara.com 

Berita

Terkini

Manajer timnas Indonesia Sumarji, mengkritik pedas Persija Jakarta karena belum melepas dua pemainnya yaitu Rizky Ridho dan Witan Sulaeman. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 09:30 WIB

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelaskan bahwa kontrak hak siar dengan durasi waktu yang panjang dalam membantu promosi dan marketing timnas. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 08:20 WIB

Pelatih timnas Indonesia menilah bahwa Sandy Walsh adalah pemain yang sangat profesional. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 07:40 WIB

Lionel Messi menilai bahwa ada pihak yang tidak menginginkan dirinya kembali ke Barcelona. Kenapa ya? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 06:40 WIB

Lionel Messi batal gabung klub Arab Saudi, dan malah pastikan bergabung dengan Inter Miami. Kenapa? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 06:00 WIB

Tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina laku habis dalam beberapa menit! Antusiasme pecinta sepak bola membludak saat menjamu juara Piala Dunia 2022. Namun, beberapa netizen menyoroti hal janggal terkait penjualan tiket.

Olahraga | 14:43 WIB

Palestina memanggil eks kapten Timnas Israel U-21, Ataa Jaber, untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia. Keputusan mengejutkan ini mengubah dinamika pertandingan persahabatan internasional. Bagaimana peran Ataa Jaber dalam laga yang akan datang?

Olahraga | 14:24 WIB

Shin Sang-gyu mengungkapkan tantangan terberat untuk personil Timnas Garuda jelang FIFA Matchday adalah ini!

Olahraga | 14:08 WIB

Denny Indrayana menyebut Presiden Jokowi telah mendesain dua capres dalam Pilpres 2024 tanpa Anies Baswedan. Kenapa? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Berita | 07:55 WIB

Sebelum pertandingan lawan Palestina, pemain timnas Indonesia akan diarak keliling Surabaya. Netizen menyebut lebay. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 07:32 WIB

"Diduga tidak diberikan jalan, seorang sopir ambulans pukul sopir dump truk di Pademangan," tulis @lensa_berita_jakarta.

Metropolitan | 00:10 WIB

Korban sudah ditemui dan diarahkan untuk buat laporan, namun sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan, kata Wahyudi.

Metropolitan | 19:52 WIB

Rencana pembukaan blokade trotoar di depan Kedubes AS disampaikan oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Dinas Bina Marga DKI, Wiwik Wahyuni.

Metropolitan | 19:36 WIB

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyerahkan kepada pihak pemilik ruko untuk merapikan sisi bangunan yang melanggar.

Metropolitan | 19:21 WIB

General Manager PT JIExpo, Oki Setiawan mengatakan, penambahan layanan khusus ini merupakan hasil evaluasi penyelenggaraan JIExpo pada tahun lalu.

Metropolitan | 19:08 WIB

"Jadi yang pertama aku tanyain ya, 'Payudara saya masih ada nggak, suster?' Kan aku takut megang," kata Nunung.

Gosip | 09:35 WIB

Seperti diketahui, Enzy Storia dan Molen Kasetra resmi menikah pada 20 Mei 2023 lalu.

Gosip | 09:18 WIB

Lolly kembali curhat bahwa Nikita Mirzani memblokir kartu dan semua akses komunikasi hingga tak membayar sekolahnya lagi.

Gosip | 09:08 WIB

Armand Maulana hingga Charly Van Houten turut bangga dengan penampilan Putri Ariani dalam ajang America's Got Talent yang berhasil memukau para juri dan penonton.

Gosip | 08:52 WIB

Para artis bangga dengan keberhasilan buah hatinya di bidang pendidikan.

Gosip | 08:45 WIB
Tampilkan lebih banyak