Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 18 November 2022 | 21:14 WIB

Ada yang Harus Dilindungi, Alasan Denny Sumargo Batalkan Penayangan Podcast dengan Denise Chariesta

Muhamad Hasanudin
Ada yang Harus Dilindungi, Alasan Denny Sumargo Batalkan Penayangan Podcast dengan Denise Chariesta
suara.com

SuaraCianjur.id - Kisah perselingkuhan yang pernah dilalui Denise Chariesta dan RD, yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi masih terus bergulir. 

Sejak pengakuan Denise Chariesta di podcast dr.Richard Lee yang menyatakan secara gamblang bahwa ia pernah menjalin hubungan gelap dengan Regi Datau selama 4 tahun dibelakang Ayu Dewi, nama Denise Chariesta semakin ramai diperbincangkan. 

Ketika Denise mengaku telah menjadi selingkuhan RD, rupanya tawaran untuk menjadi bintang tamu podcast semakin berdatangan, salah satunya perempuan dengan gaya bicara cadel ini diundang dalam podcast Denny Sumargo alias Densu. 

Tak lama kemudian, muncul kabar dari Denise Chariesta bahwa beberapa artis yang mengundangnya dalam podcast YouTube tiba-tiba dibatalkan lantaran permintaan dari Luna Maya, termasuk Denny Sumargo salah satunya. 

Baca Juga:Heru Budi Akui Sempat 'Freeze' Jalur Sepeda di Jakarta: Itu Saja Sudah Ribut?

Dalam unggahan Instagramnya Denise mengungkapkan bahwa Luna Maya meghubungi sejumlah artis untuk tidak mengundang Denise, lantaran perempuan penjual bunga tersebut akan membongkar aib rumah tangga sahabatnya, Ayu Dewi. 

Denny Sumargo Berikan Alasan

Ada yang Harus Dilindungi, Alasan Denny Sumargo Batalkan Penayangan Podcast dengan Denise Chariesta [Foto ; Tangkapan Layar Instagram Denise Chariesta]
Ada yang Harus Dilindungi, Alasan Denny Sumargo Batalkan Penayangan Podcast dengan Denise Chariesta (sumber: Foto ; Tangkapan Layar Instagram Denise Chariesta)

Selain memboikot Denise Chariesta dalam sejumlah podcast, Luna Maya juga melarang para MUA untuk merias Denise Chariesta. 

Bahkan para MUA tersebut diminta memilih, jika mereka mendandani Denise Chariesta, MUA tersebut tidak boleh mendandani Luna Maya dan teman-temannya.

Hal tersebut membuat Denise Chariesta semakin meradang, bahkan dirinya mengaku kesal saat tahu podcastnya dibatalkan gara-gara Luna Maya.

Denny Sumargo sebagai salah satu YouTuber yang mengundang Denise Chariesta mengungkapkan alasannya membatalkan podcast tersebut.

Baca Juga:Gempa Bumi Berkekuatan 6,8 Mangnitudo Guncang Bengkulu

Dikutip dari unggahan  akun Instagram @lambe_danu_official99, dilihat pada Jumat (18/11/2022) Denny Sumargo menyeburkan bahwa ada beberapa bagian dalam podcastnya dengan Denise Chariesta yang harus dipertimbangkan. 

Pertimbangan Denny Sumargo Enggan Unggah Konten Denise Chariesta

denise cDenise Chariesta 'Ancam' Denny Sumargo, Usai Dikabarkan Dirinya Akan Dilaporkanhariesta [suara.com]
denise cDenise Chariesta 'Ancam' Denny Sumargo, Usai Dikabarkan Dirinya Akan Dilaporkanhariesta (sumber: suara.com)

Meski merasa tidak enak dengan Denise Chariesta, namun setelah dilakukan voting dari sejumlah crew nya, rupanya banyak yang tidak menyetujui podcast tersebut ditayangkan dengan mempertimbangkan segala resikonya. 

"Aku pasti ngerasa ga enak, tapi aku punya pertimbangan sendiri," ungkap Denny Sumargo.

Denny Sumargo merasa jika podcast tersebut ditayangkan akan menjadi bumerang bagi dirinya. 

Keluarga adalah pertimbangan terbesar bagi Denny Sumargo. Ia dengan tegas ingin melindungi keluarganya. 

"Boomerang pasti ke saya, saya punya keluarga juga, I have to protect my family," jelas Denny Sumargo. 
(*).

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda