Saat Denise Chariesta Mencoba Beritahu soal Kehamilannya, Ternyata RD...

Niat hati ingin mengatakan kehamilannya Denise Chariesta temui RD sedang ngefly bersama ketiga orang temannya.

Muhamad Hasanudin
Rabu, 23 November 2022 | 21:02 WIB
Saat Denise Chariesta Mencoba Beritahu soal Kehamilannya, Ternyata RD...
Saat Denise Chariesta Mencoba Beritahu soal Kehamilannya, RD Ternyata... (YouTube Ayu Dewi, Instagram @denisechariesta91)

SuaraCianjur.id – Ramai membahas tentang pengakuan hamil anak dari RD, Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik.

Pernah menjalani hubungan terlarang selama empat tahun, membuat Denise Chariesta dan RD lupa daratan.

Sehingga kedekatan mereka tersebut berdampak buruk terhadap kepercayaan publik kepada mereka berdua.

Apalagi dengan adanya pengakuan Denise Chariesta yang mengatakan jika dirinya telah dihamili oleh RD, membuat Denise saat itu merasakan panik.

Baca Juga:Tak Malu Bisiki Ketua DPR Agar Pemilu Ditunda, LaNyalla: Saya Yakin Mbak Pu Bisa Jadi Presiden

Bingung dengan apa yang harus diperbuat, membuat selebgram sekaligus pengusaha bunga itu stres memikirkan jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

Ditambah lagi dirinya tidak ingin memberitahu RD soal kehamilan dirinya dengan alasan tidak ingin merusak hubungan rumah tangga orang lain.

Namun dengan desakan situasi dan kondisi, Denise Chariesta pun mencoba untuk mengabari informasi tersebut kepada RD.

Menutip dari kanal YouTube Denise Chariesta pada Rabu (23/11/2022), wanita 31 tahun itu menjelaskan jika dirinya sempat kabari RD dengan perasaan emosi. Kehamilannya, Malah Dapati RD Lagi Ngefly Bertiga: Bisa Aja Pura-pura

Saat Denise Chariesta Mencoba Beritahu soal Kehamilannya, RD Ternyata... [YouTube Ayu Dewi]
Saat Denise Chariesta Mencoba Beritahu soal Kehamilannya, RD Ternyata... (sumber: YouTube Ayu Dewi)

"Sempet mau ngomong ke RD soal ini, karena gue mau tanya tentang penjelasan segala macem, akhirnya gue memberanikan diri untuk ketemu dia. Namanya emosi, gue baru tau kalo orang hamil tuh emosi banget gitu ya, gue pikir ‘yaudah kita ngomong aja ke si RD’,"kata Denise Chariesta dikutip pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:3 Manfaat Buah Kiwi untuk Kulit, Bisa Tampak Awet Muda Lho!

Kemudian, Denise mencoba untuk memberitahu RD di sebuah apartemen di daerah Kuningan setelah mereka saling berkomunikasi.

"Waktu itu si RD ajakin gue ketemu, abis itu kita ketemu di apartemen Kuningan kalo gak salah. Tapi pas gue ketemu dia, gue ngomong sama dia ‘RD aku mau ngomong sama kamu’ tapi kata-katanya tuh gak keucap, sebenernya gue mau ngomong ‘aku hamil anak kamu’," ucap Denise.

Denise berseloroh jika saat itu dirinya ingin menjadi istri kedua dari RD, namun Denise berpikir tidak jika dirinya harus menjadi istri yang kedua.

"Karena waktu itu gue mau nanya, sempet gue berpikir bodoh ‘apa gak apa-apa ya gue jadi bini ke-2’ tapi gue gak cocok jadi bini ke-2,” jelas Denise.

Tersirat ingin memiliki anak perempuan, dan dari pasangan yang dia cintai membuat khayalan tentang kebahagiaan tersirat dalam benak pengusaha bunga itu.

“Dan kebetulan gue emang lagi pengen punya anak cewek juga, lucu kan anaknya pasti mirip gue. Pengen banget, apalagi dari orang yang gue cinta, tapi hari itu merubah semuanya," tuturnya.

Saat Denise Chariesta Mencoba Beritahu soal Kehamilannya, RD Ternyata... [Foto: Instagram Denise Chariesta]
Saat Denise Chariesta Mencoba Beritahu soal Kehamilannya, RD Ternyata... (sumber: Foto: Instagram Denise Chariesta)

Namun niatan untuk memberik kabar soal kehamilannya itu terpaksa harus dibatalkan karena kondisi RD yang sedang tidak memungkinkan. 

Denise akui mendapati RD sedang ngobat beserta teman-temannya yang lain. Untuk memastikan pernyataannya, Denise meminta supaya rambut RD di tes.

"Gue beneran coba ucapin ke dia tapi gak terucap karena waktu itu si RD dalam keadaan gak sadar, waktu itu dia lagi ngobat apa abis ngobat sama temen-temennya gitu, dia kan narko, coba deh di tes rambutnya tuh,” imbuhnya.

Dalam kondisi tidak memungkinkan, Denise akhirnya mengurungkan diri untuk menginformasikan kabar kehamilannya kepada RD.

“Jadi gue liat dia dalam keadaan narko gitu makin gak keucap. Dia lagi bertiga sama temennya di apartemen Kuningan," imbuhnya.

Meski demikian, Denise Chariesta menduga jika RD pada saat itu hanya sekedar berpura-puran ngefly bersama ketiga teman-temannya itu.

"Dia lagi narko, dia masih high banget, enak banget kata dia gitu. Bisa aja RD bohong kan, bisa aja dia pura-pura narko kan depan gue," pungkasnya. 

(*) 

Artikel serupa telah tayang di matamata.com dengan judul Denise Chariesta Ingin Kabari soal

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Berita

Terkini

Tampilkan lebih banyak