Dimarahi Anggota TNI AD Kodam III Siliwangi, Mensos Risma Berencana Ngadu ke Panglima

Mensos Risma mengaku dimarahi anggota TNI AD, yang berdinas Kodam III Siliwangi, saat mengunjungi korban gempa Cianjur. Tak terima perlakuan anggota TNI tersebut, Risma berencana mengadukan apa yang menimpanya ke Panglima TNI.

Yudistira
Kamis, 24 November 2022 | 18:03 WIB
Dimarahi Anggota TNI AD Kodam III Siliwangi, Mensos Risma Berencana Ngadu ke Panglima
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (kanan) pada saat memberikan santunan dari Presiden Joko Widodo kepada salah satu keluarga korban tragedi Kanjuruhan, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022). (FOTO ANTARA/Vicki Febrianto)

SuaraCianjur.id - Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku dimarahi anggota TNI dari Yonzipur Kodam III Siliwangi, saat mengunjungi korban gempa Cianjur.

Kejadian yang menimpa Risma (panggilan Mensos), saat ia mengunjungi lokasi gempa Cianjur, ia menggunakan kendaraan dengan mengikuti jalur yang diambil pejabat dari Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Ia pun dimarahi oleh anggota TNI AD tersebut. Risma pun diminta putarbalik oleh prajurit TNI tersebut. 

"Saya kan enggak tahu lewat mana, kemarin saya dimarahi ada pasukan. Saya mau ke sana, saya enggak boleh, suruh balik saya," kata Risma.

Baca Juga:RIG Tenders Beberkan Strateginya di 2023 untuk Peningkatan Laba

Ia mengaku sempat beradu tanya dengan anggota TNI tersebut. Risma ditanyai kenapa memilih menggunakan jalur yang membuat ia dihentikan oleh anggota TNI tersebut. 

Risma pun menjawab ia tidak mengetahui harus menggunakan jalur mana. Risma pun mengaku hanya mengikuti rombongannya saja. 

“Saya ditanya sama dia 'kenapa lewat sini?'. Lho apa saya tahu, saya ngomong mana ada menteri mikir jalan lewat mana,” katanya.

"Ya saya enggak tahu lewat mana, kan saya ngikut aja," lanjutnya.

Ditengah Risma memberikan pernaytaan tersebut, ada seorang pimpinan TNI AD yang melintas dihadapan Risma. Ia pun memanggil ajudan dari pimpinan anggota TNI tersebut.

Baca Juga:Polisi: Silakan Aremania Lakukan Aksi, Tapi Juga Dilihat Perekonomian Ini

"Aku tak ngomong sama panglimanya," kata Risma kepada seorang ajudan tersebut. 

Tak lama, seorang pimpinan TNI  pun menghampiri Risma, bernama Ryan. Kemudian Risma pun menceritakan apa yang menimpanya kepada Ryan. 

"Yang jadi masalah lagi, saya dimarahi oleh dia. Jadi saya minta anak itu diperiksa psikisnya. Dia ngomong 'kenapa pejabat lewat sini?'. Kayaknya sakit deh dia itu," kata Risma lagi.

Sampai saat ini, belum diketahui kelanjutan dari insiden Risma yang dimarahi oleh anggota TNI AD tersebut. (*)


Artikel ini telah tayang di suara.com, dengan judul : Mensos Risma Curhat Dimarahi Prajurit TNI saat Kunjungi Lokasi Gempa Cianjur: Enggak Terima Aku

Berita

Terkini

Denise Chariesta miliki pengalaman mistis saat menginap di vila tua di Canggu, Bali, Ia mengaku diteriaki oleh suara mahluk halus

Hiburan | 21:05 WIB

Pertandingan di babak 16 besar Piala Dunia antara Brasil vs Korea Selatan akan berlangsung pada tanggal 6 Desember 2022 mendatang. Apakah Neymar sudah sembuh dari cederanya?

Olahraga | 21:03 WIB

Dokter Boyke memberikan penjelasan soal terjadinya faktor yang dinamai gancet. Apakah ini benar terjadi atau tidak. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Gaya Hidup | 20:03 WIB

Sejauh ini korban jiwa yang meninggal pasca gempa Cianjur tercatat bertambah. Termasuk masih ada delapan orang yang masih dicari.

Berita | 19:10 WIB

Gempa bumi yang terjadi merupakan jenis gempa bumi menengah akibat adanya aktivitas dalam lempeng Indo-Australia ( intraslab ).

Berita | 17:53 WIB

Doter Boyke memberikan penjelasan penilaian orang terkait bentuk penis pria yang bengkok disebut-sebut sebagai salah satu faktor ejakulasi dini. Selain itu kerap melakukan hal ini juga menjadi penyebab utamanya.

Gaya Hidup | 17:03 WIB

Aa Gym datang ke Cianjur selain memberikan bantuan sekaligus memberikan siraman rohani dan memberikan pesan kepada semua warga yang menjadi korban gempa bumi untuk bersabar dan ikhlas dalam menerima ujian.

Berita | 16:15 WIB

Didalam agama Islam, yang disampaikan Denise soal RD yang diduga suami dari Ayu Dewi, dapat dikategorikan dua hal. Berikut ulasannya.

Hiburan | 16:07 WIB

Pinkan Mambo mengaku stres usai dirinya menghujat para artis yang membuat heboh publik belakangan ini.

Hiburan | 15:20 WIB

Video Ariel Noah menangis viral di Instagram. Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warga net. Tak sedikit dari mereka menyebut Ariel Noah ingin balikan dengan mantannya Luna Maya.

Hiburan | 15:14 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Iis Dahlia ogah mengomentari tingkah laku Pinkan Mambo yang menyenggol Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Gosip | 10:25 WIB

Warganet salah fokus pada wajah Clara Shinta ketika klarifikasi dirinya bukan simpanan pejabat.

Gosip | 10:05 WIB

Kekasih Rich Brian akhirnya terungkap.

Gosip | 09:20 WIB

Nggak tau sudah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini," jelas Mayang.

Gosip | 09:05 WIB
Tampilkan lebih banyak