Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 29 November 2022 | 14:11 WIB

Lionel Messi Mau Dihajar Petinju Dituduh Bersihkan Lantai Pakai Kaos Meksiko, 2 Legenda Sepak Bola Beri Pembelaan

Masnurdiansyah
Lionel Messi Mau Dihajar Petinju Dituduh Bersihkan Lantai Pakai Kaos Meksiko, 2 Legenda Sepak Bola Beri Pembelaan
Lionel Messi merayakan gol dalam pertandingan Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar (Foto: Suara.com / Kirill KUDRYAVTSEV-AFP)

SuaraCianjur.id- Menyoal Lionel Messi yang katanya disebut menginjak kaos dari Timnas Meksiko membuat petinju bernama Canelo Alvarez naik pitam. Bahkan Messi mau dihajar oleh petinju asal Meksiko itu.

Dalam hal ini mantan striker Timnas Argentina Sergio Aguero dan mantan pemain Barcelona Cesc Fabregas memberikan pembelaan kepada Lionel Messi.

Canelo Alvarez mengancam akan melayangkan pukulan kepada Messi karena dituduh menginjak kaos Meksiko, ketika merayakan kemenangan Argentina atas Meksiko di Piala Dunia 2022.

Dalam cuitan akun Twitter @aguerosergiokun, Sergio Aguero mengatakan kalau Canelo tak tidak mengetahui apapun soal sepak bola. Bahkan dirinya meminta kepada Canelo untuk tidak menjadi sumber dan mencari masalah.

Baca Juga:Pinkan Mambo Senggol Rizky Billar Diminta Ceraikan Lesti Kejora, Aneh Malah Tawarin Diri Bantu Ini

"Anda jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti. Bajunya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika dilihat dengan baik, dia melakukan gerakan melepas sepatu dan tanpa sengaja terkena (baju)," cuit Sergio Aguero di akun Twitternya dilihat, Selasa (29/11/2022).

Tak hanya itu melayangkan pembelaan kepada Lionel Messi diutarakan juga oleh Cesc Fabregas.

Menurutnya Canelo Alvarez tak mengenal sosok Messi, bahkan Fabregas menyampaikan terkait dengan baju yang ada di lantai sudah biasa setelah pertandingan.

"Anda tidak mengenal Messi. Anda juga tidak mengerti bagaimana situasi di ruang ganti atau apa yang terjadi setelah pertandingan. Semua baju, bahkan yang kita pakai sendiri, dijatuhkan ke lantai dan dicuci sesudahnya. Terlebih jika sedang merayakan kemenangan," kata Fabregas dalam cuitannya.

Lionel Messi mendapatkan kecaman karena dituding menginjak dan membersihkan lantai pakai kaos Meksiko ketika perayaan kemenangan Argentina di Piala Ddunia 2022 [Foto: Twitter.]
Lionel Messi mendapatkan kecaman karena dituding menginjak dan membersihkan lantai pakai kaos Meksiko ketika perayaan kemenangan Argentina di Piala Ddunia 2022 (sumber: Foto: Twitter.)

Sebelumnya, petinju asal Meksiko Canelo Alvarez, ingin menghajar Lionel Messi karena dinilai sudah menendang bendera Meksiko. Dia memberi peringatan kepada Messi karena dinggap sudah melecehkan dan tidak menghormati Meksiko.

Baca Juga:Tenggak Penambah Stamina, Kakek Ini Tewas Usai Ngamar dengan Janda, Polisi : Kelelahan

“Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami? Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar aku tidak menemukannya !!" cuit Canelo.

Seperti yang diketahui Meksiko mengalami kekalahan dari Argentina dengan skor 2-0 dalam lanjutan pertandingan Grup C di Piala Dunia 2022 Qatar. Lionel Messi menyumbang satu gol dalam kemenangan timnya. 

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda