Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 29 November 2022 | 19:00 WIB

Masukin Nikmat Tapi Dicabut Perih Kenapa Coba? Kata Zoya Amirin Harusnya Rasa Enak, Coba Periksa ke Dokter

Masnurdiansyah
Masukin Nikmat Tapi Dicabut Perih Kenapa Coba? Kata Zoya Amirin Harusnya Rasa Enak, Coba Periksa ke Dokter
Pakar Seksolog Zoya Amirin menjelaskan tentang kenikmatan yang didapat pada saat melakukan hubungan bercinta dengan pasangan. (Foto: Dok Pribadi Instagram)

SuaraCianjur.id- Bagi sebagian pasangan mungkin saja pernah merasakan hal ini ketika di titik orgasme saat berhubungan seks. Ada kasus ketika rudal pria merasa perih dan sakit saat akan dicabut dari dalam organ intim wanita.

Menurut pakar Seksolog Zoya Amirin ada beberapa kasus yang seperti itu terjadi ketika pasangannya sedang berada atau mengalami orgasme.

Namun kata Zoya Amirin hal itu bisa terjadi namun tidak secara umum, karena kata dia dalam respon seksual terjadi remasan pada bagian vagina.

Hal itu disebabkan karena ketika dilakukan penetrasi, maka akan terjadi friksi atau gesekan secara terus menerus, hingga membuat sensai rasa panas.

Baca Juga:Seperti Ini Cara Ajarkan Edukasi Seks Kepada Anak Sejak Kecil Kata Zoya Amirin, Efeknya Terasa Ketika Dewasa

"Pada saat terjadinya orgasme apalagi kekerasan penis berada pada level empat sekeras ketimun, maka besar kemungkinan penis akan terasa perih saat ingin dicabut," kata Zoya Amirin dikutip dari YouTube pribadinya, dilihat Selasa (29/11/2022).

Namun kata Zoya Amirin tidak semua akan terjadi seperti itu. Kalau rasa perihnya berkelanjutan ketika melakukan hubungan seks di babak ronde berikutnya, maka halitu sudah tidak normal.

Saran dari Zoya Amirin bagi pasagan pria yang mengalami hal itu, ada baiknya berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan kepada dokter, supaya bisa diketahui dan diberikan tindakan lanjutan.

"Coba periksakan diri anda ke dokte, karena pada umumnya rasa sakit itu karena nikmat bukan justru terasa perih," jelas Zoya Amirin. (*)

Baca Juga:Ngaku ke Zoya Amirin Venna Melinda Tak Sangka Usia 50 Tahun Masih Sanggup 2 Kali Sehari Bergulat Sama Suaminya

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Gaya Hidup

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda