Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:01 WIB

Publik Bikin Enzy Storia Gedek Gara-gara Ini, Dikta Jadi Sasaran Luapan Emosi

Masnurdiansyah
Publik Bikin Enzy Storia Gedek Gara-gara Ini, Dikta Jadi Sasaran Luapan Emosi
Pradikta Wicaksono alis Dikta mengaku kalau Enzy kerap kesal dengan apa yang dilakukan publik yang kerap menjodoh-jodohkan keduanya. (Foto:Instagram - @dikta)

SuaraCianjur.id- Pradikta Wicaksono alias Dikta masih sering dikatikan dengan sosok Enzy Storia yang masih selalu dijodoh-jodohkan dalam hal apapun yang mereka lakukan.

Tapi ternyata akibat hal itu membuat Enzy Storia kesal. Sebuah pengakuan dari Dikat diungkapkan dalam video YouTube Vincent Rompies dan Desta.

Dikta heran kenapa dirinya masih saja selalu dikatikan dengan Enzy Storia. Bahkan terkait dengan hal itu, Enzy disebut pernah meluapkan kekesalannya kepada Dikta.

Enzy gedek ketika publik mengaitkan namanya dengan Dikta.

Baca Juga:Video Syur Kimono Ungu Denise Chariesta dan RD Tersebar? Laporan Kepolisian Menanti

“Manusia udah tembus delapan miliar loh, masa itu lagi, itu lagi. Dia tuh udah gedek banget digitu-gituin sumpah! Tapi gedeknya ke gua jadinya,” ungkap Dikta dalam Youtube Vincent dan Desta, dilihat (3/12/2022).

Dikta pun mengakui kalau dia dan Enzy hanya memiliki hubungan pertamanan secara baik saja. Dan dia juga mengungkapkan semua cuitan dan keterangan yang dibuat di media sosial, adalah murni bagian dari karakter Dikta.

Dikta menegaskan tidak ada mengarh kepada Enzy terkait denga napa yang ia tuliskan dalam keterangan disetiap postingannya.

“Enzy sama gua berteman aja Cuma maksud gua gini, gua ngepost Instagram dari dulu emang caption gua nggak pernah bener kan. Gua nulis caption ‘kejar atau tungguin’, itu tukang siomay Desta, demi Tuhan,” ungkpa Dikta.

Meskipun Desta menganggap hal itu terkesan provokatif namun Dikta tetap meyakinkan kalau apapun yang dia tulis, tidak ada mengarha kepada Enzy.

Baca Juga:Pak Bhabin Mau Berhenti Ngonten, Deddy Corbuzier Heran dengan Alasanya

Enzy Storia yang disebut pernah kesal sama Dikta [Foto: instagram - enzystoria)]
Enzy Storia yang disebut pernah kesal sama Dikta (sumber: Foto: instagram - enzystoria))

“Gua memang dari dulu gitu, gue suka ngetweet aneh-aneh. Ya masa gua mengubah karakter gua gara-gara itu? jangan dong,” ungkap Dikta.

Publik yang kerap menjodoh-jodohkan dirinya dengan Dikta dikaui telah membuat kesal.

Bahkan Enzy sempat mencuit dalam akun Twitternya, karena banyak yang mengaitkan dengan Dikta.

“Hahaha lagi nontonin drama,” begitu kata Enzy ketika mencuit itu pada tanggal 20 November 2022 lalu.

Hal itu juga lantas mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

“Jadilah netijen yang cerdas dan cermat. Cermat kayanya sekarang yang penting, tau mana yang lagi dibuat buat sama yang beneran hahahaha,” kata Enzy Storia belum lama ini.

Perlu diketahui kalau Enzy sekrang sudah memiliki kekasih bernama Molen Kasetra, kabar yang kerap dilontarkan oleh netizen membuatnya tidak merasa nyaman.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda