Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:23 WIB

Jika Putus Terhalang Restu, Fuji Diramalkan Lebih Sukses Tanpa Thariq Halilintar

Muhamad Hasanudin
Jika Putus Terhalang Restu, Fuji Diramalkan Lebih Sukses Tanpa Thariq Halilintar
Jika Putus Terhalang Restu, Fuji Diramalkan Lebih Sukses Tanpa Thariq Halilintar (Instagram)

SuaraCianjur.id -Penerawangan Bunda Naddira soal hubungan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar menjadi sorotan warganet usai diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99.

Fuji dan Thariq Halilintar baru saja merayakan hari jadi hubungan mereka yang ke-10 bulan.  Keduanya mulai dekat saat bertemu dalam satu frame di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah meresmikan hubungannya ke jenjang pacaran, Fuji dan Thariq mempunyai penggemar yang dikenal dengan Thofu alias Thariq Fuji.

Dalam berbagai kesempatan, Thofu selalu hadir untuk memberikan semangat serta hadiah untuk pasangan idolanya. Meski Thariq dan Fuji sering terlihat tampil bersama dalam berbagai kesempatan, namun hubungan mereka masih belum mendapatkan restu dari keluarga Thariq Halilintar, terutama ibu dan ayahnya.

Baca Juga:Awas Gancet! Ini Faktor Penyebabnya dan Cara Penanganan dari Dokter Boyke, Ada atau Tidak?

Hal tersebut dibenarkan Thariq saat perayaan ulang tahun sang kakak, Atta Halilintar. Untuk menjaga suasana kebersamaan keluarga, Fuji sengaja tidak diundang oleh Thariq lantaran takut salah satu anggota keluarganya tidak hadir.

Peramal Bunda Naddira menyampaikan hasil penerawangannya mengenai hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Meski belum mendapatkan restu, Fuji dan keluarganya tetap santai lantaran belum mau menikah.

"Memang betul  belum ada restu dari keluarga mas nya. tapi phak mbak nya santai karena sesuai dengan tujuan awal bahwa belum mau menikah cepat dan ngga terlalu ngoyo dalam hubungan,"kata Bunda Naddira seperti dikutip SuaraCianjur.id dari unggahan Instagram @lambe_danu_official99 pada Sabtu (3/12/2022).

Berbeda dengan Fuji, Bunda Naddira mengatakan jika Thariq Halilintar justru menginginkan pernikahan. Kekasih Fuji tersebut berharap mengikuti jejak sang kakak yang lebih sukse setelah menikah.

"Si mas nya ingin cepat menikah karena berharap rejeki dan lain lain lebih lancar setelah menikah. Jadi, ingin seperti kakaknya," lanjutnya.

Baca Juga:Korban Meninggal Gempa Cianjur Bertambah, 8 Orang Masih Dicari, Begini Kata BMKG Kapan Gempa Berakhir

Bunda Naddira Sebut Thariq Susah Eksis Lagi Tanpa Fuji

Jika Putus Terhalang Restu, Fuji Diramalkan Lebih Sukses Tanpa Thariq Halilintar [suara.com]
Jika Putus Terhalang Restu, Fuji Diramalkan Lebih Sukses Tanpa Thariq Halilintar (sumber: suara.com)

Meski begitu, Thariq Halilintar disebut belum benar-benar ingin menikah. Ia dinilai ingin memanfaatkan kesempatan karena dirinya dan sang kekasih sedang viral.

"Sebetulnya dia juga belum mantap untuk menikah, lebih ke ngejar aji mumpung pengen viral," ungkap Bunda Naddira.

Dalam penerawangan Bunda Naddira jikalau Fuji dan Thariq Halilintar ditakdirkan tidak bersama, karir Fuji tidak akan terganggu malah akan semakin melejit.

"Karena yang lebih rugi kalau mereka putus itu pihak mas nya, kalau mbak nya makin terlihat bakat artis nya, malah bagus karir kedepannya, dengan atau tanpa mas nya," terangnya.

Sebaliknya, Thariq Halilintar saat ditinggalkan Fuji karirnya di dunia hiburan akan meredup dan akan lebih memilih menghasilkan uang dibalik layar.

"Sedangkan, untuk mas nya kalau sudah bukan jadi kekasih si mbak maka sudah susah untuk bisa viral atau eksis lagi, mungkin kerja dibalik layar saja," pungkas Bunda Naddira.

(*)

Sumber: Instagram @lambe_danu_official99

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda