Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:03 WIB

Isu Denise Chariesta VS Regi Datau Diramalkan Lenyap, Ayu Dewi dan Luna Maya Pemenangnya

Muhamad Hasanudin
Isu Denise Chariesta VS Regi Datau Diramalkan Lenyap, Ayu Dewi dan Luna Maya Pemenangnya
Isu Denise Chariesta VS Regi Datau Diramalkan Lenyap, Ayu Dewi dan Luna Maya Pemenangnya! (Instagram @lunamaya/ @denisechariesta91/ @mrsayudewi)

SuaraCianjur.id - Peramal Bunda Naddira sampaikan penerawangannya soal keberlanjutan isu sensasional Denise Chariesta versus RD diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Ketika Denise Chariesta mengaku telah menjadi selingkuhan Regi Datau selama 4 tahun terakhir, ia tak pernah lelah untuk membongkar satu per satu aib mantan kekasih gelapnya tersebut.

Bahkan Denise Chariesta tak segan untuk ikut membongkar keburukan para artis yang berani menghalangi dirinya membicarakan soal Regi Datau.

Bunda Naddira meramalkan bahwa isu Denise Chariesta dengan Regi Datau yang tak ada habisnya ini akan lenyap dengan sendirinya.

Baca Juga:Gempa Garut Sebabkan Enam Bangunan Rusak dan Satu Orang Terluka

"Ngga lama lagi anyep beritanya karena seperti yang bunda bilang dulu, panas diawal saja. Tapi maaf, karena perempuannya bukan artis, jadi sorotan ke dia juga cepat hilang," kata Bunda Naddira seperti dikutip SuaraCianjur.id dari unggahan Instagram @lambe_danu_official99 pada Sabtu (3/12/2022).

Bunda Naddira pun memberikan pujian kepada Ayu Dewi yang memilih diam dan tidak menanggapi sedikitpun ucapan Denise Chariesta, hal itulah yang membantu isu akan mereda pada waktunya.

"Dan hebat untuk istri sah, dengan diam dan gak komentar apa-apa bisa membantu untuk meredakan masalah ini, Buah dari kesabaran akan terlihat indah pada waktunya," puji Bunda Naddira.

Alasan Denise Chariesta berkoar-koar soal aib yang pernah dilakukannya bersama Regi Datau, menurutnya adalah sebagai ungkapan pengakuan dosa. Namun, Bunda Naddira membantah hal tersebut.

"Karena apa yang dilakukan perempuan itu bukan jenis tobat atau pengakuan dosa tapi pelampiasan sakit hati karena pada akhirnya laki-laki itu kembali ke istri sahnya, masih sayang sama anak-anaknya," ungkap sang peramal.

Baca Juga:Jika Putus Terhalang Restu, Fuji Diramalkan Lebih Sukses Tanpa Thariq Halilintar

Bunda Naddira Berikan Penerwangan Soal Luna Maya

Isu Denise Chariesta VS Regi Datau Diramalkan Lenyap, Ayu Dewi dan Luna Maya Pemenangnya! [Foto Tangkapan Layar Youtube Rajawali TV - RTV]
Isu Denise Chariesta VS Regi Datau Diramalkan Lenyap, Ayu Dewi dan Luna Maya Pemenangnya! (sumber: Foto Tangkapan Layar Youtube Rajawali TV - RTV)

Bunda Naddira pun membahas soal perilaku 'Bulan' alias Luna Maya yang berupaya memboikot Dece atau Denise Chariesta agar tidak tampil dalam sejumlah podcast artis.

"Bulan ngga nanggepin ocehan Dece yang ngga penting. Tapi dia pintar melobby teman-teman artisnya jangan mau wawancara Dece supaya berita ini mereda dengan sendirinya, salah satu bukti dia menjaga sahabatnya," lanjutnya.

Nama Luna Maya terseret dalam kasus Denise Chariesta versus Regi Datau lantaran artis sekaligus model tersebut ingin melindungi sang sahabat, Ayu Dewi. 

Imbasnya, Luna Maya dibicarakan habis-habisan oleh Denise Chariesta, dan mengungkit penyebab kandasnya hubungan masa lalu Luna Maya dengan Reino Barack.

"yang menurut Dece, Bulan melakukan hal fatal buat Tono (Reino Barack) ninggalin Bulan ternyata ngga separah dugaan-dugaan netizen, bisa nyenggol hukum sedikit tapi ngga fatal, banyak orang melakukan hal yang sama," ungkap Bunda Naddira.

Meski habis-habisanya membicarakan Luna Maya, peramal tersebut menyampaikan bahwa pemenang akhirnya adalah Luna Maya.

"Intinya Bulan yang menang dan sukses buat artis-artis ngga ada yang mau podcast atau wwancara Dece," pungkasnya.

(*)

Sumber: Instagram @lambe_danu_official99

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda