Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 04 Desember 2022 | 12:42 WIB

Kerap Bikin Gaduh di Media Sosial, Iis Dahlia Berikan Pernyataan Menohok untuk Pinkan Mambo

Muhamad Hasanudin
Kerap Bikin Gaduh di Media Sosial, Iis Dahlia Berikan Pernyataan Menohok untuk Pinkan Mambo
Kerap Bikin Gaduh di Media Sosial, Iis Dahlia Berikan Pernyataan Menohok untuk Pinkan Mambo (YouTube Star Story)

SuaraCianjur.id – Pinkan Mambo kembali berulah, kali ini mantan personil Duo Ratu itu menyindir penyanyi dangdut asal Cianjur, Lesti Kejora bersama suaminya Rizky Billar.

Iis Dahlia yang mengaku jika dirinya sudah seperti orang tua untuk Lesti Kejora, tidak tinggal diam. Dirinya kemudian membuat pernyataan sebagai bentuk pembelaan Lesti Kejora.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Pinkan Mambo tidak perlu digubris karena kita telah mengetahui bagaimana karakter Pinkan Mambo

   "Ya kita tahu lah Pinkan. Ya sudah begitulah Pinkan, sudahlah," kata Iis Dahlia dilansir dari Intens Investigasi, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:Dompet Tipis Syahrini Harganya Nyaris Rp450 Juta, Warganet Iri: Pengen Banget Melarat Kayak Incess

Menurutnya, saat ini Pinkan Mambo tengah kembali membranding dirinya setelah vakum dari dunia entertain, tujuannya tentu untuk dapat kembali tampil dilayar kaca.

"Ya memang Pinkan pengennya nge-branding dirinya seperti ya sudah biarin aja sih. Kasihan, biar dia ada kerjaan," katanya.

Kerap Bikin Gaduh di Media Sosial, Iis Dahlia Berikan Pernyataan Menohok untuk Pinkan Mambo [(YouTube/KDI MNCTV)]
Kerap Bikin Gaduh di Media Sosial, Iis Dahlia Berikan Pernyataan Menohok untuk Pinkan Mambo (sumber: (YouTube/KDI MNCTV))

Iis Dahlia kemudian memberikan jawaban bijak bahwa dirinya tidak ingin membandingkan antara Pinkan Mambo yang dulu dengan yang sekarang karena Pinkan memang seperti itu.

   "Ya sudah Pinkan. Pinkan dulu seperti itu, Pinkan sekarang oh seperti ini. Tapi, tetap Pinkan, karena Pinkan memang kayak gini," imbuh pedangdut 50 tahun ini.

Tidak cukup sampai disitu, Iis Dahlia juga mengakui jika dirinya pernah kerja bareng dengan Pinkan Mambo, namun dirinya mengaku santai-santai saja.

Baca Juga:5 Kiper yang Berpeluang Dapatkan Gelar Kiper Terbaik Piala Dunia 2022

"Ya sudah biarin aja sih. Aku ada beberapa kali talkshow bareng dia juga ketawa-ketawa aja," tutur Iis Dahlia.

Kendati membuat pernyataan permohonan maaf atas ungkapannya yang telah menyinggung banyak orang, Pinkan Mambo malah mengaku jika dirinya adalah orang kaya.

Pinkan Mambo juga kerap dihujat netizen karena dianggap halu atau berhalusinasi tentang artis, namun dirinya mengaku tidak halu jika dirinya benar-benar orang kaya.

Pinkan Mambo dan Michele [Brownis]
Pinkan Mambo dan Michele (sumber: Brownis)

"Iya saya halu tentang artis. Tapi saya enggak halu kalau orang kaya. Saya bener-bener kaya," ujarnya, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (4/12/2022). 

Tak tahan dengan hujatan warganet, Pinkan Mambo akhirnya berjanji untuk tidak melakukan kegaduhan di media sosial. Dirinya mengaku hanya ingin bekerja cara yang halal dengan cara berjualan pisang.

"Saya akan janji sama masyarakat Indonesia, saya tidak akan membuat kegaduhan-kegaduhan dan tidak akan menyenggol siapa pun. Saya ingin kerja halal dan jualan pisang," ucapnya.

Pinkan Mambo menyampaikan jika usahanya berjualan pisan hanya mendapat untuk seribu, akan tetapi dirinya mengaku jika dirinya adalah orang yang tajir.

"Saya tahu saya jualan pisang cari untung seribu," pungkasnya.

Selain pisang goreng, Pinkan Mambo juga mengeklaim menekuni bisnis kuliner lain seperti ayam woku. 

Sejumlah netizen pun menghiasi kolom komentar dengan beragam tanggapan. Seseorang netizen menuliskan bahwa orang kaya biasanya tidak mau disebut bahwa kaya.

"Tapi biasanya kalau orang kaya tidak mau disebut dia kaya," tulis seorang netizen.

"Iya betul. Takut dirampok, takut banyak yang ngutang, takut bayar pajak juga," balas netizen lain. 

"Halu gak apa-apa, tapi jangan malu-maluin. Kasihan anaknya kalau gak tahan di-bully,"
 tutur netizen lainnya.

(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda