Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 04 Desember 2022 | 13:11 WIB

Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD

Muhamad Hasanudin
Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD
Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD (Foto Istimewa)

SuaraCianjur.id – Lama tak diketahui kabarnya, akhirnya Rizky Billar kembali mengunggah curhatannya melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam Unggahan tersebut nampak Rizky Billar mencurahkan perasaan kesalnya karena telah dikhianati, dan unggahan tersebut sontak mencuri perhatian netizen.

Dengan menggunakan Bahasa Inggris, Rizky Billar seolah ingin menyindir mereka yang dekat dengannya dan telah mengkhianati dirinya sendiri.

"Hal paling menyedihkan tentang pengkhianatan adalah itu tidak datang dari musuhmu," merupakan quotes dari dpsayings.com yang dibagikan Rizky Billar melalui Instagram Story pada
Minggu (4/12/2022).

Baca Juga:Kecelakaan Jip Wisata Akibatkan Penumpang Tewas, DPRD Bantul Minta Evaluasi Sopir dan Rutenya

Publik pun banyak yang bertanya-tanya terhadap sikap Rizky Billar, sebagai mana diketahui bahwa ketika dirinya terlibat kasus KDRT Rizky Billar juga sempat membuat pernyataan bahwa dirinya telah dikhianati oleh orang-orang yang pura-pura baik kepadanya.

Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD [Instagram @rizkybillar]
Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD (sumber: Instagram @rizkybillar)

Pernyataan tersebut ditulis oleh suami Lesti Kejora untuk Close Friend akan tetapi Marissya Icha membagikan status Rizky Billar tersebut ke media sosial. Berikut isi curhatan Rizky Billar kala itu.

  "Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat," tulis Rizky Billar saat itu.

   "Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zalim daripada gue," tandasnya.

Sementara itu, kabar terbaru dari Denise Chariesta baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya mau menjadi wanita simpanan RD.

Baca Juga:Beijing Dilanda Kasus Corona Baru, Isu Pencabutan Nol Covid Bikin Geger Warga China

Menurutnya RD adalah sosok lelaki idaman dirinya, salah satunya yaitu karena RD merupakan laki-laki yang tidak suka main di media sosial.

"Pernah ada kejadian kayak gitu. Kemarin sempat dekat, sebenarnya orangtuanya enggak masalah karena mereka tahu juga, ya orang pintar. Cuma gue enggak suka cowok main sosmed," ujar Denise Chariesta.

Memiliki tipikal pria yang tidak aktif bersosial media seolah sebagai pelengkap dirinya, sebagaimana diketahui jika Denise Chariesta terkenal sangat aktif dalam hal bermain media sosial.

Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD [Instagram/@denisechariesta91]
Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD (sumber: Instagram/@denisechariesta91)

"Karena, apapun gue dikritik walaupun kritiknya bukan kritik negatif ya," katanya.

Selebgram berusia 31 tahun itu juga mengakui bahwa RD kerap memuji dirinya akibat konten yang dia unggh di media sosial tersebut.

"Gue diketawain hahaha, itu mengganggu kreativitas gue. Walaupun dia komennya ih ini lucu gitu, enggak suka gue," imbuh Denise Chariesta.

Sebagai informasi tambahan, perseteruan antara Denise Chariesta dengan RD yang diduga Regi Datau masih terus berlangsung.

Meski demikian, pihak RD hingga kini belum juga memberikan tanggapan baik itu pembenaran atas ungkapan Denise Chariesta atau bantahan.

(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda