Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 04 Desember 2022 | 13:39 WIB

Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Ibrahim Alhami karena Kepincut Pria Lain

Muhamad Hasanudin
Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Ibrahim Alhami karena Kepincut Pria Lain
Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Ibrahim Alhami karena Kepincut Pria Lain (Instagram @raturn)

SuaraCinajur.id - Perceraian penyanyi Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami begitu santer dibicarakan publik. Pasalnya pernikahan mereka baru berlangsung dua hari.

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami mengikat janji suci pernikahan secara agama pada Sabtu (26/11/2022). Di hari Senin-nya, sang penyanyi langsung minta talak 3 kepada Ibrahim Alhamdi.

Pernikahan keduanya bisa disebut pernikahan yang sangat singkat, Ibrahim Alhami menyebutkan alasan Ratu Rizky Nabila ingin ditalak karena sang mantan istri mencintai pria lain.

Pria yang dicintai Ratu Rizky Nabila ini rupanya bukan pria yang masih single, melainkan sudah memiliki seorang istri.

Baca Juga:Rizky Billar Curhat Soal Pengkhianatan, Denise Chariesta Malah Bongkar Alasan Terima Jadi Wanita Simpanan RD

"Dia minta cerai, lalu saya tahu alasannya. Dia berikan hak bicara, lalu dia mengaku mencintai laki-laki lain tapi statusnya punya istri," kata Ibrahim seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Minggu (4/12/2022).

Setelah Ibrahim Alhami mengungkapkan alasan perceraian, Ratu Rizky Nabila sontak menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran dinillai sebagai pihak yang bersalah.

Geram dengan hujatan demi hujatan dari publik, Ratu Rizky Nabila akhirnya angkat bicara di story Instagram pribadinya.

" Mau satu detik, satu menit, satu hari, atau 2 hari, atau lagi 2 tahun. yang saya ambil pelajaran baik buruknya adalah waktu yang sudah saya lewatin," kata Ratu Rizky Nabila.

Penyanyi tersebut pun turut menyeret mantan suami ke-duanya dengan mengatakan bahwa jika ingin buka suara di media sampaikanlah cerita dengan lengkap.

Baca Juga:Kerap Bikin Gaduh di Media Sosial, Iis Dahlia Berikan Pernyataan Menohok untuk Pinkan Mambo

"untuk kau Ibrahim, silahkan cerita apa lah itu. Tapi kalau bercerita!!! yang full. ABSD-nya. Assalamualaikum," tegas Ratu Rizky Nabila.

Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Ibrahim Alhami karena Kepincut Pria Lain [Instagram]
Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Ibrahim Alhami karena Kepincut Pria Lain (sumber: Instagram)

Ibrahim Alhami mengabulkan permintaan talak 3 Ratu Rizky Nabila pada Rabu (29/11/2022), hingga keduanya saat ini telah resmi bercerai.

Meski pernikahan keduanya hanya berlangsung 2 hari, Ratu Rizky Nabila menegaskan bahwa pernikahan yang dilakukannya bukanlah settingan.

"Ini baru 2 hari saya minta talak 3? Betul,Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Ibrahim Alhamdi karena Kepincut Pria Lain saya katakan betul. Ini pernikahan gimik? tidak betul sama sekali." ungkap Ratu Rizky Nabila.

Dalam klarifikasi yang dilakukan Ratu Rizky Nabila, sebetulnya di hari pernikahan, penyanyi tersebut telah meminta kepada Ibrahim Alhami untuk membatalkan acara sakral tersebut, namun permintaan itu tidak dikabulkan.

Ratu Rizky Nabila pun tak malu untuk mengakui bahwa ia benar mencintai pria lain.

"Ya, saya mencintai orang lain, benar itu. Ya, saya minta batal pas akad pagi, benar itu. Ya, saya chat 'Im gonna kill you' benar itu," kata Ratu Rizky Nabila. 

(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda