Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 04 Desember 2022 | 14:24 WIB

Cerai Setelah 2 Hari Menikah, Ratu Rizky Nabila Ungkap Identitas Pria yang Dicintainya dan Bongkar Sifat Asli Ibrahim Alhami

Muhamad Hasanudin
Cerai Setelah 2 Hari Menikah, Ratu Rizky Nabila Ungkap Identitas Pria yang Dicintainya dan Bongkar Sifat Asli Ibrahim Alhami
Cerai Setelah 2 Hari Menikah, Ratu Rizky Nabila Ungkap Identitas Pria yang Dicintainya dan Bongkar Sifat Asli Ibrahim Alhami (Instagram)

SuaraCianjur.id -  Pernikahan singkat yang hanya berjalan dua hari antara Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami sedang menjadi buah bibir warganet.

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami memutuskan untuk menikah pada Sabtu (26/11/2022) dan resmi bercerai pada Rabu (29/11/2022).

Ratu Rizky Nabila memutuskan untuk meminta talak 3 secara langsung kepada sang mantan suami tepat di hari kedua pernikahanya.

Alasan dirinya ingin langsung ditalak 3 oleh Ibrahim Alhami lantaran artis tersebut masih mencintai pria lain, dimana pria tersebut telah memiliki istri.

Baca Juga:Ngeri, Awan Panas Gunung Semeru Mulai Mendekati Pemukiman Warga

"Saya tanya apa alasan dia meminta cerai. Ratu bilang sayang dan cinta sama pria lain. Yang saya bikin kaget, Ratu sayang dan cinta sama orang yang sudah beristri," kata Ibrahim Alhami.

Setelah sang mantan suami berani angkat bicara ke publik mengenai alasan perceraiannya, Ratu Rizky Nabila langsung dibanjiri hujatan dari warganet.

Tidak tinggal diam setelah menjadi bulan-bulanan publik, Ratu Rizky Nabila akhirnya buka suara dan membongkar alasan dirinya ingin bercerai dari Ibrahim Alhami.

"untuk kau Ibrahim, silahkan cerita apa lah itu. Tapi kalau bercerita!!! yang full. ABCD-nya. Assalamualaikum," tegas Ratu Rizky Nabila seperti dikutip SuaraCianjur.id dari Intagram pribadinya pada Minggu (4/12/2022).

Artis tersebut pun mengakui bahwa dirinya mencintai pria lain, namun hal yang sebenarnya terjadi adalah Ratu Rizky Nabila sejak awal ingin membatalkan pernikahan.

Baca Juga:Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Ibrahim Alhami karena Kepincut Pria Lain

"Ya, saya mencintai orang lain, benar itu. Ya, saya minta batal pas akad pagi, benar itu. Ya, saya chat 'Im gonna kill you' benar itu," kata Ratu Rizky Nabila. 

Baru-baru ini, terungkap alasan sebenarnya Ratu Rizky Nabila meminta talak 3 kepada Ibrahim Alhami lantaran pria tersebut telah menipu dirinya, menurut keterangan Ratu, Ibrahim sebenarnya seorang pria yang telah berisitri.

"Kenapa saya ngomong gitu, supaya saya diceraikan. Makanya saya minta talak tiga langsung," ucapnya, mengutip kanal Was Was di YouTube, Minggu (4/12/2022).

Keluarga Ibrahim Alhami Merendahkan Ratu Rizky Nabila dan Sang Anak

Cerai Setelah 2 Hari Menikah, Ratu Rizky Nabila Ungkap Identitas Pria yang Dicintainya dan Bongkar Sifat Asli Ibrahim Alhami [Instagram @raturn]
Cerai Setelah 2 Hari Menikah, Ratu Rizky Nabila Ungkap Identitas Pria yang Dicintainya dan Bongkar Sifat Asli Ibrahim Alhami (sumber: Instagram @raturn)

Alasan lainnya, Ratu Rizky Nabila mengetahui bahwa keluarga Ibrahim Alhami telah merendahkan statusnya sebagai seorang janda dan turut menghina anaknya.

"dari mana saya berbicara sama suami kurang ajar? Ini bukti 1. Bukti 2 menyusul ya. SS dari keluarganya yang merendahkan janda, saya dan anak saya," ungkapnya melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

Ratu Rizky Nabila menduga bahwa Ibrahim Alhami sengaja panjat sosial alias pansos kepada dirinya agar bisa terkenal lewat kasus ini.

 "#ciyeyangtelfoninmedia kau nikahin gue mau cari panggung ya? Aku kasih ni," sindir Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila pun beri peringatan kerasa kepada sang mantan suami yang sempat dinikahinya dua hari tersebut dengan mengancam membongkar aibnya satu per satu.

"Nanti saya kick semuanya ya. Jangan pura-pura baik hanya karena dari tanah Arab. Kita di Indonesia bro. Gue sekarang nggak lemah. Sini dong lagi, samperin, teken, paksa, dll. Lo beraninya ramean, pret lah. Katanya ngerti agama. Kalau ngerti agama tau kan kalau lagi ada masalah harus ngapain? Gelar sajadah. Sakit hati boleh, goblok jangan," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Soal ucapan Ibrahim Alhami bahwa sang artis mencintai pria beristri, rupanya lelaki yang dimaksud adalah Khabib Nurmagomedov seorang petarung MMA asal Rusia. Hal ini diungkap langsung oleh Ratu Rizky Nabila di strory Instagramnya.

(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda