Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 04 Desember 2022 | 16:30 WIB

Imbas Jadi Selingkuhan RD, Denise Chariesta Ngaku Jadi Berat Jodoh Sampai Melukat dengan 570 Air Suci

Muhamad Hasanudin
Imbas Jadi Selingkuhan RD, Denise Chariesta Ngaku Jadi Berat Jodoh Sampai Melukat dengan 570 Air Suci
Imbas Jadi Selingkuhan RD, Denise Chariesta Ngaku Jadi Berat Jodoh Sampai Melukat dengan 570 Air Suci (suara.com)

SuaraCianjur.id - Dibalik sikap Denise Chariesta yang seolah tak kenal takut membicarakan aib mantan kekasih gelapnya, RD, diduga Regi Datau suami Ayu Dewi, rupanya selebgram tersebut menyimpan sebuah ketakutan. 

Imbas dari perilakunya sendiri yang berani mengumbar ke publik bahwa telah berkali-kali berhububgan intim dengan RD, hingga menjalin kasih terlarang selama 4 tahun, ia takut tidak ada pria lagi yang mau mencintainya. 

Ingin bertaubat dan membersihan diri dari segala dosa yang telah ia perbuat, Denise Chariesta akhirnya memutuskan untuk melukat dengan memaki 570 air suci di Bali. 

Sebelum melukat, Denise Chariesta menyebutkan sati per satu dosa yang telah diperbuatnya kepada sulinggih yang memandu ritual melukat. 

Baca Juga:Pasangan Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami Resmi Cerai Setelah 2 Hari Menikah, Denise Chariesta Malah Unggah Foto Melukat Tanpa Bra

Denise Chariesta menjelaskan bahwa ia seorang pelakor alias perebut laki orang. Selain itu Denise Chariesta juga memanjatkan harapan, lewat melukat ini ia ingin dipermudah nendapatkan jodoh. 

"Saya enggak mau lagi bolak-balik sama laki orang itu. Biar dapat jodoh yang single," ujar Denise Chariesta dalam YouTube-nya, Sabtu (3/12/2022).

Denise Chariesta merasa minder dan berpikir bahwa tidak ada lagi pria yang menginginkannga.

"Enggak ada yang mau, kalau sudah (jadi pelakor)," ungkap Denise Chariesta. 

Berungkali Denise Chariesta menyebutkan bahwa dia sangat berdosa, dan tidak bisa lagi menjalani hidup yang lebih baik. 

Baca Juga:100 Pulau di Maluku Dikabarkan Dilelang, Susi Pudjiastuti dan Rizal Ramli Bertanya-tanya di Twitter

Imbas Jadi Selingkuhan RD, Denise Chariesta Ngaku Jadi Berat Jodoh Sampai Melukat dengan 570 Air Suci [Instagram/@denisechariesta91]
Imbas Jadi Selingkuhan RD, Denise Chariesta Ngaku Jadi Berat Jodoh Sampai Melukat dengan 570 Air Suci (sumber: Instagram/@denisechariesta91)

Namun, sulinggih meyakinkan Denise untuk tetap yakin dan berpikir positif.  Sulinggih memberikan semangat kepada Denise Chariesta dan memuji penampilan fisiknya.

"Jangan bilang gitu. Yakin, yakin bisa. Jangan bilang enggak bisa. Tapi yakinkan di sini dan mau di sini (di hati). Ibu aja yakin kok bisa, masih muda, masih cantik,"  jelas Sulinggih. 

Usai melukat, Sulinggih meyakinkan Denise Chariesta bahwa setelah ini ada orang yang akan datang dan pergi dari kehidupannya. 

Untuk orang-orang yang datang dan tetap berada di samping Denise Chariesta setelah melukat, maka itulah orang yang benar-benar tulus menyayanginya. 

Selama proses melukat, Denise Chariesta selalu menangis dan berteriak mengingat segala dosanya, apalagi dosa kepada kedua orangtuanya. 

"Mami Papi aku kasian, mereka tau, udah tua, tapi aku masih gini," ucap Denise Chariesta disela tangisnya. 


(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda