Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 04 Desember 2022 | 18:09 WIB

Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asistennya Beberkan Fakta

Muhamad Hasanudin
Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asistennya Beberkan Fakta
Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asistennya Beberkan Fakta (suara.com)

SuaraCianjur.id – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad akhirnya tercium oleh netizen. Hal tersebut pun akhirnya ramai diperbincangkan di media sosial.

Menanggapi hal tersebut asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen memberikan tanggapan terhadap isu hubungan spesial diantara keduanya.

Tanggapan tersebut menyusul setelah Raffi Ahmad berangkat ke Bali untuk berlibur, akan tetapi pemberangkatan tersebut tanpa didampingi oleh sang istri, Nagita Slavina.

Foto-foto kebersamaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh pun tersebar di media sosial. Melaney Ricardo menanyakan fakta sesungguhnya atas gosip yang tangah berkembang tersebut.

Baca Juga:UU 'Produk Lokal' AS Bikin Penjualan Kendaraan Listrik Ambles, Indonesia Mau Tiru?

Menutip kanal YouTube Melaney Ricardo pada Minggu (4/12/2022) Melaney Ricardo menanyakan status dari hubungan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh.

"Salah seorang karyawan bernama dengan inisial M dikabarkan punya hubungan spesial, ini lebih cocok lo deh kan lo karyawan juga di sono. Ini kok bisa naik ke permukaan sih, lucu banget," kata Melaney Ricardo.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Sensen mengaku bingung karena isu Raffi Ahmad selingkuh bukanlah perkara baru. Dirinya pun menyampaikan tengah mencari siapa dalang penyebar fitnah tersebut.

Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asistennya Beberkan Fakta [Instagram @raffinagita1717]
Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asistennya Beberkan Fakta (sumber: Instagram @raffinagita1717)

"Makannya aku juga bingung, berita dia naik kayak hubungan sama sama N sama ini. Setiap ramadhan selalu ada berita seperti itu. Aku sampai cari seluk beluknya, siapa nih dalangnya, dalang dari semua dalang," jawab Sensen.

Sensen menyampaikan jika Mimi Bayuh adalah karyawan keuangan dari Raffi Ahmad. Dirinya mengaku emosi apabila ada orang yang berani sentil Raffi Ahmad dengan gosip-gosip negatif.

Baca Juga:Ingatkan Inggris Tak Remehkan Lawan, Southgate: Senegal akan Sulit Ditaklukkan

"(Mimi Bayuh) karyawan keuangannya aa. Kalau aku, aku tuh paling enggak bisa orang yang aku sayang disentil sama orang, pasti emosinya luar biasa," sambung dia.

Sensen menyampaikan jika dirinya juga kerap didorong netizen untuk membuka fakta sebenarnya dihadapat media.

"Tapi netizen bilang 'ayo dong lo buka suara' aku pelan-pelan, cari paham, ini dalangnya siapa. Aku enggak pernah ngomong sama dia, jadi aku pelan-pelan," ujarnya.

Sensen akui jika dirinya tidak akan tinggal diam. Apalagi didirnya memiliki teman ahli IT yang bisa tracking.

 "Karena kebetulan aku juga punya teman yang orang IT luar biasa, bisa track segala macam. Jadi ya sudah kalau dibilang aku diam saja, enggak, aku pasti akan track, cukup tahu," tuturnya.

Meski demikian Sensen mengaku enggan untuk mengekspos seseorang yang telah mencoreng nama baik bosnya tersebut.

Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asistennya Beberkan Fakta [instagram pribadi mimi bayuh]
Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asistennya Beberkan Fakta (sumber: instagram pribadi mimi bayuh)

"Menurut aku, buat apa aku ekspos orang yang sudah bikin nama bos aku jelek. Mungkin kalau orang-orang akan dinaikin, tapi kalau aku enggak, ngapain gue kasih panggung ke elu," lanjut dia.

Asisten Raffi Ahmad itu pun membantah bahwa isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh itu hanyalah kebohongan belaka. Menurutnya apa yang disampaikan netizen di media sosial tidak sesuai dengan fakta yang ada. 

"Hoax, sudah pasti (100 persen), sebelum itu di Bali dijelasin ini orang keuangan, orang keuangan lama. Sebelum Rans berdiri kita-kira orang di belakang ada Mimi Bayuh, Teh Ernie, Merry, aku, orang-orang kepercayaan," ungkap Sensen.

Menurutnya, ada orang-orang yang tidak menyukai Raffi Ahmad sehingga mereka berupaya untuk menjatuhkan citra Raffi Ahmad dengan isu perselingkuhan tersebut.

“Kagetlah, ketawa sih aku. Tapi aku pengin ketawanya ‘lo mau berusaha nih mau menjatuhkan nama Raffi Ahmad tapi ketangkep lagi ketangkep lagi’, dan aku perna nangkap kak, jadi ya sudah”, Pungkas asisten pribadi Raffi Ahmad tersebut.

Isu yang terjadi beberapa waktu lalu soal perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh pun kembali mencuat di media sosial, terutama akun-akun lambe turah.

(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda