Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 14:22 WIB

Menilik Keseruan Urban Run di Kota Bandung

Haekal
Menilik Keseruan Urban Run di Kota Bandung
Keseruan Run to De Gang bersama Merindu Runners (Sumber; Haekal)

SuaraCianjur.Id- Lari di pinggir jalan raya atau di jalur lari seperti di lapangan mungkin terasa jenuh, tapi kalian pernah ga lari gang ke gang mencari keunikan? 

Kalau begitu, patut dicoba untuk kalian yang mencari suasana baru. Gang ke gang ini sedikit yang melakukan, apabila di kota Bandung ada beberapa komunitas yang pernah melakukan lari gang ke gang ini. Seperti PMS Running Club, dan Merindu Runners.

Pada Selasa, 24 Januari 2023 komunitas Merindu runners melakukan urban run. Dalam lari ini, rute merupakan rute yang ditemukan secara mendadak di hari itu juga. Melihat gang yang banyak dilalui motor, ikuti dan akhirnya kembali ke jalan raya.

Tentu aktivitas seperti itu sangat menyenangkan, meskipun kita akan melewati permukiman penduduk. Merindu runners, mendapatkan jarak 7.7 km dari tempat kumpul hingga kembali ke tempat kumpul.

Baca Juga:Daftar Vaksin Covid-19 untuk Kombinasi Booster Kedua, Sudah Tersedia Mulai Hari Ini!

Dengan menghabiskan waktu 67 menit, yang mengikuti lari merasa puas dan senang karena mendapatkan pengalaman yang baru dan seru. Selain pengalaman yang baru, mereka pun mendapatkan foto-foto yang ciamik dan beda dari yang lain.

Ingin melihat keseruan lebih jelas dan lama? Warganet bisa mampir ke instagram @Merindurunners

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda