Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 15:48 WIB

Ucapan Maaf Calhanoglu Pasca Laga Edisi Spesial Imlek dan Sambutan Suporter Atas Gelar Juara Supercoppa

Tigor Hutabarat
Ucapan Maaf Calhanoglu Pasca Laga Edisi Spesial Imlek dan Sambutan Suporter Atas Gelar Juara Supercoppa
Hakan Calhanoglu berikan komentar dan ucapan maafnya pasca kekalahan Inter melawan Empoli (Foto dari situs resmi klub Internazionale Milano / inter.it)

SuaraCianjur.id - Pasca keberhasilan Inter Milan dalam meraih gelar Supercoppa Italiana di Riyadh, Arab Saudi beberapa waktu yang lalu setelah mengalahkan AC Milan.

Inter kini kembali pulang ke Italia untuk bertanding melawan Empoli dalam lanjutan kompetisi Serie A yang digelar pada, Senin (23/1/2023) malam waktu Italia.

Laga ini cukup spesial karena inter disambut dengan meriah oleh para pendukungnya di San Siro atas gelar yang berhasil mereka dapatkan.

Selain itu laga ini juga untuk memeringati tahun baru Imlek, dimana Inter mengenakan seragam spesial edisi tahun kelinci.

Baca Juga:Air Susu Dibalas Air Tuba! Anak Dibayari Sekolah Yosua, Kuat Maruf Balas Pakai Todongan Pisau

Namun sayang dalam laga tersebut Inter harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1 dimana gol berhasil dicetak oleh pemain Empoli yaitu Baldanzi.

Atas kekalahan ini, gelandang Inter Milan asal Turki yakni Hakan Calhanoglu memberikan komentarnya dan meminta maaf kepada para pendukung melalui media klub.

"Kami telah kalah dalam sebuah pertandingan yang penting. Kami berhadapan dengan tim yang bermain dengan sangat baik, tapi kenyataannya kami harus bermain dengan sepuluh pemain dan itu tidak dapat membantu, kami kesulitan setelah itu, kami kesulitan untuk mencetak gol." kata Calhanoglu dikutip cianjur.suara.com dari situs resmi klub, Selasa (24/1/2023).

"Kami sekarang berjarak 13 poin dari pimpinan klasemen yang dimana itu sangat banyak. Saya meminta maaf kepada para pendukung yang telah memberikan kami sambutan yang luar biasa saat kami memasuki lapangan sebelum pertandingan, mereka pantas melihat kami menang malam ini." lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa timnya juga sudah berusaha untuk keluar menyerang meskipun dengan jumlah pemain yang lebih sedikit.

Baca Juga:Harry Kane ke Manchester United, Transfer yang Sempurna untuk Kedua Pihak

Sayangnya gol tidak dapat tercipta, ia menyampaikan bahwa timnya akan bekerja keras untuk lebih baik dan melupakan kekalahan tersebut. Mereka akan bersiap untuk menghadapi laga berikutnya melawan Cremonese, sebelum kemudian melawan Atalanta di ajang Piala Italia.

Sumber: inter.it

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda