Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 17:45 WIB

Cinta Laura Akui Pergi ke Kelab Malam, Untuk Membungkam Orang-Orang yang Sok Suci

Haekal
Cinta Laura Akui Pergi ke Kelab Malam, Untuk Membungkam Orang-Orang yang Sok Suci
Cinta Laura (Liputan6)

SuaraCianjur.Id- Cinta Laura beberapa waktu lalu menghebohkan warganet dengan postingan di kelab malam. Ternyata, hal tersebut memang benar-benar dilakukan oleh aktris berdarah Jerman dan Indonesia.

Dan, ternyata Cinta Laura memiliki tujuan khusus pergi ke kelab malam dan membagikan nya ke sosial media. Ia ingin menunjukan, seseorang tak perlu bersikap sempurna di mata orang lain.

Dalam unggahan video di kanal youtube Helmy Yahya, Cinta Laura menuturkan, "Aku enggak nyaman dengan kemunafikan orang-orang di luar sana untuk berpura-pura 'terlihat baik'. Ini demi persepsi positif masyarakat, personel branding".

Cinta laura menuturkan juga, mereka yang pergi ke kelab malam bukan berarti orang-orang yang jauh dari kesuskesan. Asalkan semua diimbangi dengan rasa tanggung jawab.

Baca Juga:Tak Segan Habisi Balita, Berikut 6 Fakta Kasus Serial Killer Wowon Cs

"Seseorang memilih untuk nongkrong di malam hari, dansa, itu bukan hal buruk," pungkas Cinta Laura.

"Selama kita melakukan dengan tanggung jawab, nongkrong di malam hari tidak akan mengurangi kecerdasan, kesuksesan, pencapaian atau elegan kita sebagai individu," pungkasnya.

Selain membungkam mereka yang merasa sempurna, Cinta Laura juga balik bertanya kepada mereka yang berpandangan sinis pada orang-orang pergi ke kelab malam. Apakah hidupnya sudah sempurna sehingga mudah menilai orang lain secara subjektif.

"Siapa sih kalian punya hak untuk menilai? Apa kalian sudah sempurna? mempunyai kompas moral yang sesuai dengan keinginan Tuhan?" tanya Cinta Laura. 

Baca Juga:Georgina Rodriguez Sering Berkerudung Sejak Ronaldo Pindah ke Arab Saudi

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda