Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:50 WIB

Bunda Corla Bela Anak Nikita Mirzani, Ketika Tahu Kena Bully Netizen saat Berjualan di TikTok

Tigor Hutabarat
Bunda Corla Bela Anak Nikita Mirzani, Ketika Tahu Kena Bully Netizen saat Berjualan di TikTok
Bela anak Nikita Mirzani, Bunda Corla indikasikan damai dan tidak ingin mempermasalahkan masalahnya dengan Nikita lagi (Foto dari situs berita dan gosip selebriti / intipseleb.com)

SuaraCianjur.id - Dilansir dari laman intipselebBunda Corla menyampaikan kepada para netizen dan penggemarnya untuk tidak lagi menyerng anak dari Nikita Mirzani.

Hal ini diketahui oleh Bunda Corla saat mendengar kabar bahwa anak dari Nikita Mirzani kena bully netizen saat berjualan di TikTok.

Dalam siaran langsung di instagram miliknya, Bunda Corla menegaskan bahwa Lolly anak dari Nikita Mirzani adalah anak yang baik.

Ia juga mengatakan bahwa ia sudah ingin damai dan tidak mempermasalahkan bila Nikita ingin damai atau tidak. Ia tidak ingin mengusik kehidupan orang lain lagi dan tidak ingin kehidupannya juga untuk diusik.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Tren Positif Terus Berlanjut, Persik Hantam Madura United 2-0

Sekarang Bunda Corla hanya ingin menikmati sisa waktunya di Indonesia untuk bersenang-senang, sebelum ia harus kembali lagi ke Jerman akhir bulan ini.

Namun yang menarik disini adalah tanggapan dari anak Nikita Mirzani itu sendiri ketika mendapatkan serangan dari para netizen.

Disana Lolly tampak kesal karena tidak dapat berjualan, dan memberitahu para netizen akan mengambil tangkapan layar komentar mereka untuk dapat dilaporkan ibunya ke polisi.

Selain itu ia juga tidak masalah kalau mereka tidak suka dengan ibunya, tetapi ia meminta agar ia tidak dilibatkan karena ia tidak tahu apa-apa.

"Gimana nggak marah-marah kakak, dari tadi itu mereka nggak bisa ngebedain lapak dagang sama lapak nggak jualan," kata Lolly dikutip cianjur.suara.com dari laman intipseleb, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga:Kejam Tilap Dana Korban Lion Air Rp 117 Miliar, Eks Bos ACT Divonis 3 Tahun Penjara

"Pingin lu di screenshoot komen lu sama gue, gue kirim ke mama gue, langsung dicari sama polisi mau lu?" lanjutnya.

"Lu kalau nggak suka sama mama gue, nggak usah bawa-bawa gue, gue nggak tahu apa-apa," jelas Lolly.

Sumber: intipseleb.com

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda