Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 21:20 WIB

Pulih dari Cedera Paha, David Da Silva Tegaskan Persib Bandung siap Hadapi Borneo FC

Mulvi Mohammad
Pulih dari Cedera Paha, David Da Silva Tegaskan Persib Bandung siap Hadapi Borneo FC
Striker Persib Bandung, David da Silva, memastikan kondisinya membaik setelah sebelumnya mengalami masalah pada paha kanan. (Foto Ilustrasi - Persib)

SuaraCianjur.id - Ini adalah update terbaru mengenai kondisi kesehatan penyerang Persib Bandung, David da Silva, Selasa (24/1/2023). Sempat mengalami masalah pada paha kanan, David da Silva mengaku kondisinya sudah membaik. 

"Kondisi saya bagus. Saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik," kata DDS dikutip cianjur.suara.com dari laman resmi Persib Bandung. 

Penyerang asal Brazil itu pun mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Ia terlihat bugar dan mengikuti semua tahapan latihan dengan baik. 

Dalam kesempatan tersebut DDS mengatakan skuad Persib Bandung sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga kontra Borneo FC.

Baca Juga:18 Orang Konsumen Meikarta Digugat Pencemaran Nama Baik, Buntut Spanduk Bertulis Oligarki

"Kami sudah siap seratus persen menghadapi Borneo FC," kata dia. 

Meski sempat mengalami masalah di kakinya, DDS menegaskan saat ini dirinya dalam keadaan percaya diri yang tinggi. 

Ia akan fokus mempersiapkan diri untuk laga lanjutan Liga 1 dan menekankan filosofi permainan yang ditanamkan Pelatih Luis Milla. 

"Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya," kata pemain bernomor punggung 19 itu. 

Lebih lanjut DDS meyakini semangat juang skuad Persib Bandung punya peran penting dalam tren positif Maung Bandung kali ini. 

Baca Juga:Gak Punya Biaya hingga Jenazah Bayinya 8 Hari Berada di Perut Istri, Aji Yusman Justru Makin Yakin Ogah Pakai BPJS

Seperti diketahui Persib Bandung belum sekalipun terkalahkan di 11 pertandingan terakhir. Selanjutnya Persib akan bertanding melawan Borneo FC pada Kamis (26/1/2023). 

"Ini juga berarti kami sudah menjalani filosofi yang diberikan pelatih selama ini," kata dia. (*)

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda