Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 24 Januari 2023 | 21:51 WIB

Pasca 'Healing' di Belanda, Jadon Sancho Masih Harus Absen pada Laga MU vs Nottingham Forest

Thoriq Anwar
Pasca 'Healing' di Belanda, Jadon Sancho Masih Harus Absen pada Laga MU vs Nottingham Forest
Jadon Sancho, penyerang sayap Manchester United. (Instagram @goal24x7)

SuaraCianjur.id - Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho dipastikan absen lawan Nottingham Forest pada Kamis (26/1/2023) depan.

Kembali dari Belanda setelah "bertapa" dengan spesialis untuk mengatasi masalah "fisik dan mental" yang dialami, pemain sayap asal Inggris tersebut diizinkan untuk bergabung kembali dengan rekan setimnya di Carrington minggu sebelumnya. 

Pelatih MU Erik Ten Hag mengatakan Sanchobelum siap untuk bergabung kembali dengan skuad pertandingan, bersama dengan Diogo Dalot dan Anthony Martial, yang juga tidak bisa bermain melawan Forest karena cedera..

"semua pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan Arsenal - seperti Dalot, Martial, dan Sancho - juga tidak tersedia untuk besok," ujar Ten Hag dilansir SuaraCianjur.id dari Goal, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga:MUI Kecam Aksi Pembakaran Al-Qur'an oleh Politisi Swedia Rasmus Paludan

Casemiro, yang pada laga lawan Arsenal tidak bermain karena terkena suspensi, kini kembali ke dalam skuad MU.

Meskipun mengalami kemunduran dalam perebutan gelar setelah kalah di tangan Arsenal, Ten Hag bersikeras bahwa timnya akan melakukan segala upaya untuk membawa pulang trofi tahun ini. 

Ten Hag mengutarakan, fakta bahwa kemungkinan memenangkan trofi terjadi di bulan Februari membuat dirinya yakin telah membawa MU di jalur yang benar, meskipun saat ini kami kurang berhasil. 

"Perasaan terbaik yang bisa Anda miliki, memenangkan trofi. Dan saya memiliki keberuntungan dalam karir saya untuk memenangkan beberapa trofi dan itu luar biasa, terutama untuk para penggemar, sangat luar biasa," ungkap Ten Hag. 

"Saya pikir para penggemar di sini memiliki beberapa pengalaman, terutama mereka yang lebih berpengalaman. Pada periode ini Manchester United tidak memenangkan trofi, itu sudah terlalu lama. Kami menyadari fakta itu dan kami harus melakukannya lagi," tandasnya. (*)

Baca Juga:'Terinspirasi' Paludan, Kepala Kelompok Anti-Islam Belanda Bakar dan Robek Mushaf Al-Qur'an

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda