Scroll untuk membaca artikel
Rabu, 25 Januari 2023 | 08:01 WIB

Gempi Tampil Dalam Perayaan Imlek di Sekolahnya. Keluarkan Jurus Wushu, Mami Gisel Kagum

Haekal
Gempi Tampil Dalam Perayaan Imlek di Sekolahnya. Keluarkan Jurus Wushu, Mami Gisel Kagum
Aksi Gempi Menampilkan Wushu (Instagram Gisella Anastasia)

SuaraCianjur.Id- Gempita, putri dari Gisella Anastasia dan Gading Martin ini belum lama ini menjadi sorotan banyak orang. Karena, gempi melakukan aksi beladiri wushu.

Aksi Gempi menunjukan kebolehan nya di beladiri wushu saat sekolah nya merayakan hari raya Imlek.

Gisel pun terlihat saat Gempi menunjukan jurus wushu, bocah yang baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-8 ini terlihat lihai dan lancar menampilkan berbagai jurus.

Gempi banyak melakukan jurus yang tidak ragu ia tunjukan, apa saja? Berikut rangkumannya.

Baca Juga:Pedangdut Aneth Koeswoyo Pernah Diperkosa, Alasan Enggan Melawan Bikin Syok

1. Aksi jungkir balik langsung ditampilkan Gempi saat Gisel mulai merekam. Gempi sama sekali tak terlihat ragu saat diminta pelatih wushunya untuk jungkir balik di hadapan penonton.

2. Gempi tampil dengan pakaian wushu berwarna dominan kuning. Hiasan khas Imlek serta para penonton yang mengenakan dress code serba merah mengelilingi penampilan Gempi saat wushu.

3. Gempi ternyata tidak sendiri. Bersama seorang temannya yang berambut pendek, Gempi memperlihatkan gerakan wushu satu per satu sesuai arahan sang pelatih yang tidak terekam kamera Gisel.

4. Dengan percaya diri, Gempi memperlihatkan gerakan wushu yang telah dihapalnya. Gerakan wushu Gempi pun terlihat kompak dengan teman sekolah di sampingnya.

5.  Mengakhiri pertunjukan, Gempi kembali jungkir balik. Terdengar suara Gisel kaget saat Gempi menunjukkan kelincahannya jungkir balik sebagai bentuk rasa kagum.

Baca Juga:Anies Baswedan Tetap Kalem, Walau Safari Politiknya di Bandung Dapat Cibiran

Dilansir dari Instagram Gisel, Gisel menuliskan "Kaget Gempi bisa jungkir balik!HAHAHAHA! Support full apapun yg Gempi pgn explore. Percaya banget each one of us yang diberkahi Tuhan YME lebih dari satu talenta untuk diasah dan dikembangkan. Kiss kiss anak mama yang cudshh 8 taun dan terus mau belajar dan unlock hal hal baru".

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda