Scroll untuk membaca artikel
Rabu, 25 Januari 2023 | 08:09 WIB

Hasil Serie A, Lazio Berhasil Lumat AC Milan 4-0 di Olimpico

Hagi Lukasyah
Hasil Serie A, Lazio Berhasil Lumat AC Milan 4-0 di Olimpico
Lazio berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 4-0 (AFP/Filippo Monteforte)

SuaraCianjur.id – Lanjutan Serie A pekan ke-19 berlangsung dini hari tadi (25/1/2023), antara Lazio melawan AC Milan. Hasilnya, tim ibu kota berhasil melumat AC Milan 4-0.

Gol cepat Milinkovic-Savic dan cedera Fikayo Tomori menjadi petaka bagi AC Milan di pertandingan ini.

Bermain di kandang sendiri,  Lazio bermain lebih agresif dan dominan. Skuad asuhan Maurizio Sarri berhasil membuka gol cepat Milinkovic-Savic  menit ke-4 melalui tembakan terukur ke sudut kiri gawang AC Milan yang dijaga Ciprian Tatarusanu.

Menjelang akhir babak pertama, Lazio berhasil menggandakan keunggulan melalui Mattia Zaccagni setelah menyontek bola liar di depan gawang. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Lazio 2-0

Baca Juga:Gempi Tampil Dalam Perayaan Imlek di Sekolahnya. Keluarkan Jurus Wushu, Mami Gisel Kagum

Babak kedua dimulai, AC Milan mencoba merubah situasi dengan memasukan tiga pemain sekaligus, namun tetap tidak memberikan dampak perubahan. Lazion tetap agresif dan dominan hingga pada menit ke-67, Luis Alberto berhasil menambah keunggulan melalui titik putih setelah Pedro dilanggar di kota pinalti.

Kemenangan Lazio ditutup oleh gol Felipe Anderson menit ke-75 melalui sepakan ke sudut kana gawang. Sampai akhir pertandingan, AC Milan tidak mampu untuk mencetak gol sebiji pun.

Dengan hasil pertandingan ini,  kemenangan mengantarkan Lazio ke posisi tiga klasemen, dan hanya berselisih satu poin dengan AC Milan di posisi ke dua. (*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda