Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 03 Februari 2023 | 16:59 WIB

Bangkit Dari Kubur, Mobil Esemka Ikut IIMS 2023

Hagi Lukasyah
Bangkit Dari Kubur, Mobil Esemka Ikut IIMS 2023
Pabrik mobil Esemka (Suara/Ari)

SuaraCianjur.idMobil yang melambungkan nama Jokowi kala menjadi Walikota Solo, Esemka, seolah bangkit dari kubur. Hal ini karena Esemka akan berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo.

Keikutsertaaan mobil Esemka dikonfirmasi oleh Project Manager IIMS 2023, Rudi MF.

"Betul banget, dari jumlah brand total 45 mobil dan motor, salah satunya sudah official saya dapat izin, brand Esemka akan ikut di IIMS," ujar Rudi saat konferensi pers, Kamis (2/2).

Saat ini, produk yang mungkin akan dipasarkan adalah dua jenis pick up yaitu Bima 1.2 dan Bima 1.3. Adapun dari piham Esemka sendiri belum mengkonfirmasi apakah akan merilis jenis baru atau tidak. 

Baca Juga:Aksi Satpam Jajani Anak Jalanan Es Krim Banjir Pujian: Orang Kaya Sesungguhnya

Dilansir dari website resmi IIMS, acara ini akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan ini mengusung tagline BOOST, “Bringing Opportunity for Otomotive Society Togethen”. Pameran ini juga diharapkan mampu mengajak pelaku industry otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pertumbuhan industry otomotif di Indonesia.

Selain itu, diharapkan memberikan peluang besar bagi seluruh insan otomotif untuk memanifestasikan ide kreatif yang bersanding dengan bisnisnya. (*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Berita

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda