Scroll untuk membaca artikel
Senin, 06 Februari 2023 | 07:40 WIB

Harry Kane Selamatkan Arsenal Dari Kejaran Manchester City

Hagi Lukasyah
Harry Kane Selamatkan Arsenal Dari Kejaran Manchester City
Harry Kane pencetak gol melawan Manchester City (AFP/Adrian Dennis)

SuaraCianjur.idLiga Inggris kembali mempertemukan dua tim besar, Tottenham Hotspur menjamu Manchester City di kandangnya, Minggu (5/2/2023). Duel yang berlangsung sangat sengit ini memperlihatkan taring tajam kedua tim dalam memburu kemenangan. Namun, Tottenham berhasil menunjukkan kekuatannya dan tampil sebagai pemenang dalam laga tersebut dengan skor 1-0. 

Gol tunggal yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-15 gol satu-satunya bagi kemenangan Tottenham. Striker andal Tottenham ini membuktikan kemampuannya sebagai pencetak gol terbaik bagi timnya dengan membobol gawang Manchester City. 

Kemenangan ini membantu Tottenham tetap berada di posisi lima klasemen dengan 39 poin dari 22 laga, hanya terpaut satu poin dari Newcastle United.

Sementara itu, Manchester City harus terima kenyataan pahit setelah kalah dari Tottenham. Tim asuhan Pep Guardiola ini masih berada di urutan kedua klasemen dengan 45 poin, hanya selisih tiga poin dengan MU di bawahnya, dan lima poin dengan Arsenal di atasnya. 

Baca Juga:Toxic Relationship: Mengenal dan Melawan Hubungan yang Merugikan

Ini artinya satu-satunya goal Harry Kane ini berhasil menyelamatkan rival bubuyutan Tottenham, yaitu Arsenal dari kejaran Manchester City. Pasalnya sehari sebelumnya, Arsenal takluk di kandang Everton dengan skor persis, 1-0.

Gol yang dicetak Harry Kane juga menjadikan dirinya memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak bagi Tottenham Hotspurs. (*)

 
 

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda