Misi Daisuke Sato Tumbangkan Bali United, Bakar Dendam Usai Persib Bandung Telan Pil Pahit di Laga Kandang

Tak ingin mengulang untuk menelan pil pahit kembali dari Bali United. Daisuke Sato tak pernah melupakan kekalahan Persib Bandung dari Bali ketika bermain di depan bobotoh.

Masnurdiansyah
Kamis, 09 Februari 2023 | 10:37 WIB
Misi Daisuke Sato Tumbangkan Bali United, Bakar Dendam Usai Persib Bandung Telan Pil Pahit di Laga Kandang
Bek Persib Bandung Daisuke Sato tak pernah melupakan kekalahan timnya dari Bali United ketika bermain di depan bobotoh. (Foto: Suara.com/ ANTARA HO-Persib Bandung)

SuaraCianjur.id- Dendam kesumat dari dalam benak bek andalan Persib Bandung, Daisuke sepertinya belum hilang. Ia masih ingat kekalahan menyakitkan dari Bali United dalam putaran pertama di Liga 1 2022/2023.

Persib dan Bali United akan kembali bertemu dalam pertandingan di putaran kedua ini. Duel ini bagi Daisuke Sato sangat penting. Dia siap bekerja keras demi menunttaskan balas dendam dan membawa pulang tiga poin kemenangan.

Skuad Maung Bandung akan menghadapi Bali United di lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2022/2023, pada hari Jumat (10/2/2023) besok, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pukul 17.00 WIB.

Dalam putaran pertama Persib memang harus mengakui dari Serdadu Tridatu dengan skor akhir 2-3 ketika dijamu di Stadion GBLA.

Baca Juga:Luis Milla, Tak Diperpanjang Timnas, Kini Gacor Dengan Persib Bandung. PSSI Nyesel ?

Kekalahan menyakitkan bagi Persib yang bermain di hadapan bobotoh sendiri sata itu. Apalagi kondisi Maung Bandung kala itu memang sedang terpuruk.

Dalam pertemuan kedua ini menjadi bekal Persib untuk tidak menelan pil pahit kembali dari Bali United.

Daisuke Sato dalam hal ini begitu bergairah untuk merebut tiga poin penting.

"Tidak ada yang personal, saya ingat ketika kami kalah dari Bali United di laga kandang. Kali ini kami hanya fokus saja kepada diri kami sendiri, bukan kepada lawan. Kami akan ke sana untuk raih tiga poin," ucap Sato dilansir dari Persib.co.id, Kamis (9/2/2023).

Satoi menilai kalau Bali United bukanlah lawan yangmudah ditumbangkan di rumput hijau.  Mkaa dari itu dirinya meminta kepada semua tim untuk bisa fokus mengalahkan anak asuh Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga:Itikad Baik Patut Dicontoh, Persib Bandung Minta Maaf ke PSS Sleman

“Kami harus tunjukkan yang terbaik dan kami selalu memperlakukan setiap laga final, itulah kenapa kami bisa terus naik hingga saat ini. Itu juga yang akan kami lakukan di pertandingan ini," ucap Sato.

Persib  Bandung di bawah asuhan Luis Milla kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 45 poin dari 21 laga. Mereka Cuma unggul satu poin dari Persija Jakarta dan PSM Makassar. (*)

Olahraga

Terkini

Skandal korupsi dalam institusi Polri terungkap! Menghadapi tantangan berat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo harus mengatasi ulah oknum anak buah yang merusak citra Polri. Penyelidikan terbaru mengungkap praktik 'sapi perah' yang melibatkan anggota Brimob dan dugaan keterlibatan atasan.

Berita | 09:23 WIB

Berikut info prakiraan cuaca di Cianjur pada hari ini

Berita | 08:56 WIB

Tragedi kereta di India: 288 korban tewas, penanganan jenazah kritik keras. Profesor unggah video viral, namun ada pembelaan untuk penyelamat.

Berita | 18:57 WIB

Pertemuan Anies dan SBY memicu spekulasi calon cawapres. AHY, putra SBY, disebut sebagai favorit. Ini bisa meredam ketegangan dan memperkuat koalisi. Kabarnya, Anies akan mengumumkan cawapresnya segera, menciptakan momentum politik yang kuat.

Berita | 18:50 WIB

Sultan Andara, Raffi Ahmad, sering mengundang selebriti internasional ke rumahnya, termasuk atlet sepak bola terkenal, Kaka. Kali ini, pertemuan itu spesial untuk putranya, Rafathar.

Berita | 18:26 WIB

Menkopolhukam Mahfud MD: fleksibel dan terbuka jadi cawapres? Tunggu keputusan dalam proses panjang menuju Pilpres 2024.

Berita | 18:03 WIB

Momen tak terlupakan: Seorang jamaah haji berusia 95 tahun meminta turun dari pesawat demi ayam peliharaannya. Kisah inspiratif yang menghangatkan hati.

Berita | 17:52 WIB

Megawati: Rahasia di balik peran 'petugas partai' Ganjar yang tak disangka-sangka.

Berita | 17:41 WIB

Aldi Taher dirujak netizen karena bertelanjang dada dan mengajak membaca surat al fatihah

Berita | 15:20 WIB

Drama heboh di Instagram! Dewi Perssik, atau yang lebih dikenal sebagai Depe, memunculkan kegemparan dengan mengungkap aib seorang artis berkedok wanita saleha. Siapa artis yang tersorot dalam kisah kontroversial ini? Nama Lesti Kejora dan Nissa Sabyan menjadi perbincangan hangat di media sosial

Berita | 15:03 WIB

Anies mengaku mendukung Mitch Evans karena merupakan pemenang dari Formula E Jakarta 2022 lalu.

Metropolitan | 18:04 WIB

Anies meyakini Jakpro dan panitia penyelenggara tahun 2024 bisa mengambil keputusan terbaik untuk ajang balap mobil listrik ke depannya.

Metropolitan | 17:50 WIB

Hal ini disampaikan Anies saat menghadiri hari pertama Formula E Jakarta 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Metropolitan | 14:25 WIB

Kepada awak media, eks Gubernur DKI ini mengaku tak diundang hadir ke ajang balap mobil listrik internasional itu.

Metropolitan | 13:39 WIB

Menurut informasi yang diperoleh Suara.com, Anies sengaja untuk membeli tiket guna menyaksikan balap mobil.

Metropolitan | 12:57 WIB

NMIXX siap menggelar showcase perdana di Indonesia. Bertajuk 'Nice To Mixx You', acara ini diselenggarakan di The Kasablanka Hall,Jumat(9/6/2023).

Gosip | 09:21 WIB

"Masih bareng-bareng kok. Kami masih tinggal di apartemen," ujar Inge Anugrah.

Gosip | 08:49 WIB

Gong Hyun Joo melahirkan anaknya dengan selamat.

Gosip | 08:30 WIB

"Gue dulu pernah ngalamin star syndrome," kata Gilang Dirga.

Gosip | 08:15 WIB

Alih-alih mendapat cacian publik, ternyata hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka malah banjir pujian netizen.

Gosip | 07:45 WIB
Tampilkan lebih banyak