Gaya Rambut Model Cornrow Ivan Gunawan Curi Perhatian Warganet, Siap Jadi Tren Warga +62?

Sebagai seorang desainer dan entertainer, Ivan Gunawan selalu tampil menarik dengan mode pakaian dan aksesoris yang ia kenakan. Kali ini gaya rambut model cornrow miliknya sukses curi perhatian publik karena dianggap sangat menarik.

Tigor Hutabarat
Jum'at, 10 Februari 2023 | 17:00 WIB
Gaya Rambut Model Cornrow Ivan Gunawan Curi Perhatian Warganet, Siap Jadi Tren Warga +62?
Gaya rambut cornrow baru milik Ivan Gunawan banyak menuai pujian dari warganet yang anggap gaya tersebut menarik (Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

SuaraCianjur.id - Ivan Gunawan belakangan ini tengah mencuri perhatian publik, berkat tampilan gaya rambutnya yang baru. Desainer busana kenamaan tanah air itu, diketahui belum lama mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya menunjukkan tampilan gaya rambut cornrow barunya.

Dalam foto yang diunggah olehnya tersebut dengan akun nama ivan_gunawan, terlihat gaya rambut cornrow hitam yang ia miliki cukup panjang. Selain itu juga tampak kumis dan janggutnya terlihat tipis menghiasi wajahnya, memberikan kesan memukau bak selebriti Amerika Latin.

Sedangkan untuk pakaian yang ia kenakan pada foto tersebut, ia mengenakan kemeja hitam yang berbahan dasar velvet, dengan gaya kancing yang sedikit dibuka pada bagian atas.

Hal itu lantas membuat sedikit bagian dadanya yang memilki tato terlihat. Dalam keterangan foto itu ia menuliskan "Kehidupan terus berputar. Teruslah bekerja keras agar kita bisa semakin berkembang tanpa melukai orang lain #selfreminder," dikutip cianjur.suara.com dari laman suara.com, Jumat (10/2/2023).

Baca Juga:Dicatut Dukung Munaslub Golkar Majukan Luhut jadi Ketum, KNPI Klarifikasi: Ini Fitnah

Foto yang diunggah oleh Ivan Gunawan tersebut, mendapatkan banyak tanggapan dari warganet yang berkomentar karena tertarik dengan gaya rambut cornrow yang dimiliki oleh Igun itu.

"Suka banget sama look ini," kata salah satu warganet.

"Sehat selalu Kak Ivan. Rambutnya model baru, keren. Semoga berkarya ke depan dan sehat selalu amin," lanjut warganet yang lain.

"Itu cara keramasnya gimana?" warganet lainnya bertanya penasaran.

Sumber: suara.com

Baca Juga:Terus Bertambah, Korban Gempa Bumi Turki-Suriah Melampaui 21.000 Jiwa!

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Gaya Hidup

Terkini

Tampilkan lebih banyak