Lubang Tol Cipularang Menjadi Penyebab Kecelakaan Banyak Kendaraan, Termasuk Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan fakta tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Ananda Saputra
Rabu, 01 Maret 2023 | 07:28 WIB
Lubang Tol Cipularang Menjadi Penyebab Kecelakaan Banyak Kendaraan, Termasuk Ustaz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur (Suara)

SuaraCianjur.Id- Ustaz Yusuf Mansur mengalami kecelakaan di Tol Cipularang. Pecahnya ban mobil yang ditumpanginya menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur melaporkan bahwa ia mengalami kecelakaan di Tol Cipularang ketika dalam perjalanan menuju Tasikmalaya, Jawa Barat. Insiden tersebut terjadi pada jarak antara KM 40 dan KM 65 di tol tersebut.

“Semalam dini hari saya kena lubang dua kali di KM 40 ke atas sebelum 65 arah Bandung, Cipularang,” kata Ustaz Yusuf Mansur di channel youtube Cumi-Cumi.

Dia mengungkapkan bahwa ketika itu mobil yang ia tumpangi mengalami masalah karena dua kali terkena lubang, yang menyebabkan ban mobil robek dan akhirnya pecah, sehingga mobil menjadi tidak stabil.

Baca Juga:Kejaksaan Negeri Manokwari Kirim 3 Tersangka Makar ke Makassar

“Kena lubang yang sekali masih bertahan mobilnya. Nah pas lubang yang kedua kelihatannya lebih dalam dan bannya robek pecah dua,” tambahnya.

Ayah Wirda Mansur dan rombongannya terpaksa menumpang mobil travel menuju Bandung karena ban mobil yang robek dan membuat mobilnya tidak stabil. Mereka melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya dari Bandung.

“Terus akhirnya kita numpang mobil travel. Ada travel yang menuju Bandung, kita ke Bandung dulu ikut beliau ada 7 orang apa berapa gitu. Kemudian di Bandung nyambung lagi sampai ke Tasik, alhamdulillah,” ucapnya.

Ada banyak mobil lain yang mengalami kecelakaan akibat lubang tersebut, tidak hanya Ustaz Yusuf Mansur beserta rombongannya.

Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan fakta tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:Gampang Banget! Ini 5 Cara Pilih Foundation yang Sesuai dengan Warna Kulit

“Di tol lobangnya dahsyat. Ban mobil ampe robek. Dan sepanjang jalan terlihat mobil-mobil mengalami hal serupa,” tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram nya. (*)

(*/Haekal)

Sumber: Youtube Cumi-cumi

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Berita

Terkini

Tampilkan lebih banyak