Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:00 WIB

Pecahkan 9 Kali Win Streak ONIC, RRQ Memenangkan Royal Derby LEG 2

R.Bagus Nur Hikam
Pecahkan 9 Kali Win Streak ONIC, RRQ Memenangkan Royal Derby LEG 2
Tim RRQ Hoshi pasca kemenangan melawan ONIC pada Royal Derby LEG 2 MPL Indonesia musim ini, sekaligus memecahkan rekor 9 Win Streak dari lawannya itu (Tangkapan layar kanal YouTube / MPL Indonesia)

SuaraCianjur.Id - RRQ Hoshi berhasil memenangkan Royal Derby LEG 2 dengan memecahkan win streak ONIC sebanyak 9 kali. Kemenangan yang diraih tim ini tidak lepas dari strategi yang diterapkan dan performa cemerlang dari para pemainnya.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam pertandingan ini adalah roamer RRQ VYN.

Ia mampu mendapatkan banyak momen dengan menggunakan hero Khufra, sehingga sangat powerfull untuk mengincar ke arah backline ONIC. Hal ini membuat ONIC sulit untuk mempertahankan posisi mereka di pertandingan.

Selain itu, RRQ juga berhasil melakukan zoning out dari CLAYYY pada game pertama. Zoning out ini memungkinkan RRQ untuk mengambil alih kendali pertandingan dan memenangkan game pertama.

Baca Juga:Onitsuka Tiger Membuka Toko Pertama di Yogyakarta, Ada Koleksi Baru yang Terlalu Sayang Dilewatkan

Namun, ONIC tidak menyerah begitu saja. Pada game kedua, snowball dari ONIC KAIRI berhasil memaksa RRQ untuk bermain ke game ketiga. Namun, RRQ tidak menyerah dan terus berjuang pada game ketiga.

Pada game ketiga, Lemon menjadi kunci kemenangan bagi RRQ dengan targetting ke arah ONIC SANZ dan CW. Strategi ini berhasil membawa RRQ memenangkan pertandingan.

Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi berhasil menunjukkan kekuatan mereka dan membuktikan bahwa mereka masih menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia. Kemenangan ini juga memberikan motivasi dan semangat bagi RRQ untuk terus berjuang dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

(*/Tigor Hutabarat)

Sumber: youtube.com / MPL Indonesia

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Persebaya Tak Berdaya, Menyerah Satu Gol Tanpa Balas di Markas Persik Kediri

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda