Ini Dia Sistem Permainan PMSL Southeast Asia 2023 Week 2

PMSL Week kedua memang cukup dinanti oleh fans Esport PUBG Mobile hal tersebut disebabkan sengitnya pertandingan antar perwakilan negara, dan juga statement statement para pemain yang memberi provokasi pada perwakilan negara lain membuat semakin panasnya persaingan pada PMSL Southeast Asia ini.

Ramadhan Putra
Rabu, 29 Maret 2023 | 18:42 WIB
Ini Dia Sistem Permainan PMSL Southeast Asia 2023 Week 2
Logo PMSL Southeast Asia 2023, berikut sistem pertandingan Week 2 pada ajang turnamen PUBG Mobile se-Asia Tenggara tersebut (Tangkapan layar kanal YouTube / PUBG MOBILE Indonesia)

SuaraCianjur.id - Perhelatan turnamen PMSL Southeast Asia 2023 cukup menjadi sorotan pecinta Esport, sebabnya banyak yang menantikan Week kedua dari turnamen ini?

Pasalnya bukan hanya persaingan sengit antara para perwakilan negara tetapi, juga karena pernyataan pernyataan para pemain yang saling provokasi.

Maka ada beberapa pertanyaan dari para penikmat baru yang terpancing untuk ikut menikmati persaingan dalam turnamen tersebut.

Berikut penjelasan sistem PMSL siapa saja yang bermain dan siapa saja yang tidak bermain khususnya perwakilan Indonesia.

Baca Juga:Tetap Tolak Israel Main di Piala Dunia U-20, Sekjen PDIP Doakan Ada Solusi Terbaik

Para tim dari perwakilan akan dibagi menjadi beberapa grup, grup tersebut akan terdiri dari beberapa perwakilan negara.

Dan pembagian menyesuaikan posisi tim ketika Week pertama, maka tak aneh bila terdapat lebih dari satu perwakilan Indonesia dalam satu grup.

Hal tersebut bertujuan agar terciptanya pertandingan yang adil dan fair bagi para tim, Nah grup tersebut terbagi menjadi 5 grup,

Yang masing masing grup terdapat 4 tim, dengan grup yang dibagi dengan nama nama alphabet yaitu Grup A-E.

Diantara 5 grup tersebut hanya grup C yang tidak memiliki tim perwakilan Indonesia, sedangkan tim Indonesia berada di Grup A terdapat 1 tim, B 3 tim,D 1 tim, E 1 tim.

Baca Juga:Lempar Teka-teki Anggota DPR Markus ke Kejagung Tahun 2002, Mahfud MD Dicecar

Dalam satu Week tersebut terdapat 5 hari dengan 5 pertandingan, maka setiap tim akan tidak bermain satu kali tiap Weeknya.

(*/Tigor Hutabarat)

Sumber: Berbagai Sumber

Olahraga

Terkini

Manajer timnas Indonesia Sumarji, mengkritik pedas Persija Jakarta karena belum melepas dua pemainnya yaitu Rizky Ridho dan Witan Sulaeman. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 09:30 WIB

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelaskan bahwa kontrak hak siar dengan durasi waktu yang panjang dalam membantu promosi dan marketing timnas. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 08:20 WIB

Pelatih timnas Indonesia menilah bahwa Sandy Walsh adalah pemain yang sangat profesional. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 07:40 WIB

Lionel Messi menilai bahwa ada pihak yang tidak menginginkan dirinya kembali ke Barcelona. Kenapa ya? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 06:40 WIB

Lionel Messi batal gabung klub Arab Saudi, dan malah pastikan bergabung dengan Inter Miami. Kenapa? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 06:00 WIB

Pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, tentang kemungkinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Ganjar Pranowo menuai kontroversi. Bagaimana tanggapan Partai Demokrat terhadap pernyataan tersebut?

Berita | 18:47 WIB

Keputusan PDIP untuk mendukung cawe-cawe Jokowi dalam Pilpres 2024 memicu kontroversi. Pengamat politik, Rocky Gerung, mengkritik langkah tersebut dalam sebuah video yang mencuat di YouTube. Apa konsekuensi dari keputusan ini bagi PDIP dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo?

Berita | 17:49 WIB

Ganjar Pranowo gandeng PPP untuk gaet pemilih dan suara di jawa barat

Berita | 17:21 WIB

Tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina laku habis dalam beberapa menit! Antusiasme pecinta sepak bola membludak saat menjamu juara Piala Dunia 2022. Namun, beberapa netizen menyoroti hal janggal terkait penjualan tiket.

Olahraga | 14:43 WIB

Palestina memanggil eks kapten Timnas Israel U-21, Ataa Jaber, untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia. Keputusan mengejutkan ini mengubah dinamika pertandingan persahabatan internasional. Bagaimana peran Ataa Jaber dalam laga yang akan datang?

Olahraga | 14:24 WIB

"Mudah-mudahan segera. Iya mungkin minggu ini," pungkasnya.

Metropolitan | 13:34 WIB

Pelaku terkait dengan jual-beli tiket konser Coldplay. Namun, modusnya digunakan untuk menipu korbannya, ungkapnya.

Metropolitan | 13:17 WIB

"Korban sempat melawan tetapi rekan pelaku datang untuk menghadapinya."

Metropolitan | 10:57 WIB

Perangkat lunak penunjang Jakarta Smart City ini disebut akan memiliki perbedaan dengan versi sebelumnya.

Metropolitan | 10:32 WIB

"Diduga tidak diberikan jalan, seorang sopir ambulans pukul sopir dump truk di Pademangan," tulis @lensa_berita_jakarta.

Metropolitan | 00:10 WIB

Drama perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly memang sedang memanas.

Gosip | 15:16 WIB

Artis Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti atau akrab dikenal Shanty Denny sempat dikabarkan bercerai.

Gosip | 14:53 WIB

Beredar kabar Irwan Mussry dan Yuni Shara pergi umrah bareng, benarkah?

Gosip | 14:50 WIB

Asisten Lina Mukherjee terkejut mendengar impian bosnya yang ingin berhubungan seks dengan kucing.

Gosip | 14:48 WIB

Pandji Pragiwaksono memperlihatkan langit di kota New York yang tidak terlihat jernih dan cenderung keruh.

Gosip | 14:32 WIB
Tampilkan lebih banyak