Oza Rangkuti Selalu Membahas Isu-Isu yang Sedang Viral

Sososk Oza Rangkuti yang selalu membahas isu-isu viral. Tetapi, dibalik konten marah-marahnya Oza, ada kekhawatiran untuk masa depannya.

Fitriani
Kamis, 30 Maret 2023 | 16:48 WIB
Oza Rangkuti Selalu Membahas Isu-Isu yang Sedang Viral
Oza Rangkuti [kiri] yang selalu membahas isu-isu viral. Tetapi, dibalik konten marah-marahnya Oza, ada kekhawatiran untuk masa depannya. (kiri] saat menghadiri acara silaturahmi para pegiat UMKM vape [siaran pers)

SuaraCianjur.Id- Oza Rangkuti pada twitter, dikenal sebagai musuh masyarakat bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan, Oza banyak dinilai karena sering ikut campur permasalahan orang lain.

“Karena mungkin keresahan kita kesitu, ketika kita liat twitter bawaanya sebel melihat berita. Apalagi sekarang algoritma twitter baru, nah gua tuh selalu muncul berita-berita yang menyebil terus,” ungkap Oza Rangkuti pada YouTube Curhat Bang Deny Sumargo, (29 Maret 2023).

Akibat sering membahas isu-isu viral pada media sosial, Oza sempat pernah mendapat ancaman pada saat membahas oknum aparat. Tetapi, dibalik ancaman Oza mengaku bahwa memang ia yang salah.

“Dulu gua bahas oknum aparat, tapi memang gua salah belum belajar UU ITE. Gua main podcast tu maki-maki, akhirnya gua di terror lewat direct message instagram, dan akhirnya gua minta maaf,” kata Oza.

Baca Juga:Jadwal Buka Puasa untuk Wilayah Balikpapan, Samarinda dan Bontang Kamis 30 Maret 2023

Oza Rangkuti memang memiliki jiwa marah-marah dari dulu, tetapi teramplifier lagi karena konten-konten ia.

Oza memulai berkarir pada standup komedi, setelah itu ia bergabung bersama Kiki Saputri dan memiliki circle menyeramkan.

“Kiki sepertinya lebih nekat dari gua, dia lebih ngeri. Masalahnya kan kalo gua nyindir di tiktok atau twitter oke lah, dia kan di tv nasional berani,” kata Oza Rangkuti.

Selain Oza Rangkuti membuat konten yang sedang viral dibalut dengan marah-marah, Oza juga mengkhawatirkan masa depannya.

Maka dari itu, Oza Rangkuti memilih kasus yang tidak terlalu menyeramkan untuk dibahas.

Baca Juga:Jadwal Buka Puasa Kota Prabumulih 30 Maret 2023 Dilengkapi Doa

“Nah makanya kita pilih-pilih yang kita cengin, kalo kasusnya menyeramkan ya kita diem no comment, off air aja lah di panggung,” tutur Oza. (*)

(*/Haekal)

Gaya Hidup

Terkini

Guntur Romli mengungkapkan bahwa tindakan Denny Indrayana tidak akan mempan dan berpengaruh terhadap pemakzulan Jokowi oleh DPR. Simak alasannya dalam tulisan ini

Berita | 17:26 WIB

Shane Lukas akan segera dipindahkan dan dipisah kamar dari Mario Dandy, hal ini terkait kekhawatiran kuasa hukum tentang psikologis Shane.

Berita | 17:16 WIB

Denny Indrayana menjelaskan bahwa ia menolak tawaran untuk bergabung dengan PPP dan Gerindra karena sudah lama dekat dengan SBY, meskipun tidak masuk partai ia sering dikira orangnya SBY.

Berita | 17:06 WIB

Ahmad Muzani, sekjen dari Partai Gerindra menyatakan akan mendukung Kaesang Pangarep bila benar akan maju di Pilkada 2024 dengan wilayah Depok.

Berita | 16:57 WIB

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra mengungkapkan kepada warga bahwa Prabowo Subianto terlihat sumringah setelah pertemuan dengan Jokowi kemarin.

Berita | 16:42 WIB

Megawati Soekarnoputri kini menyindir kaum wanita saat kini, beliau menilai perempuan saat ini lembek

Berita | 16:33 WIB

Zalnando menyatakan bahwa kondisi dirinya saat ini masih ngilu. Dirinya tidak mau memaksakan. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 09:00 WIB

Jesse Lingard berikat petuah agar para pemain timnas Indonesia harus memiliki motivasi lebih saat lawan Argentina. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 08:20 WIB

Pakar sepak bola Vietnam sebut Liga Indonesia jauh di bawah V League. Netizen meradang. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 07:30 WIB

Marc Klok berikan pesan dan sangat berharap dukungan maksimal dari suporter dalam laga FIFA Matchday nanti. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 06:30 WIB

Pembukaan blokade baru bisa dilakukan tadi malam karena harus menunggu penyelesaian administrasi.

Metropolitan | 04:09 WIB

Dua tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang atau TPPO ditangkap di tempat terpisah.

Metropolitan | 21:59 WIB

Kongres pertama Majelis Amanah Persatuan Kaum Betaw atau MAPKB ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono secara virtual.

Metropolitan | 21:13 WIB

Polda Metro Jaya telah menetapkan kakak beradik kembar Rihana dan Rihani sebagai tersangka dalam kasus penipuan modus iPhone murah.

Metropolitan | 20:21 WIB

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail mengatakan, pihaknya berwenang mendengar keterangan soal dugaan tersebut karena Ancol merupakan mitra Komisi B yang mengawasi BUMD.

Metropolitan | 19:27 WIB

Syahrini dan Reino Barack kena nyinyir warganet setelah membuat video gendong-gendongan di tengah guru pasir ketika liburan ke Dubai.

Gosip | 23:30 WIB

Video menampilkan wawancara yang diambil pada tahun 2011, saat Tasyi merilis album pertama dan terakhirnya.

Gosip | 23:05 WIB

Eva Manurung, ibu Virgoun mengeluh cerita soal uang bulanan dari Inara Rusli hanya Rp 2,7 juta selama menikah.

Gosip | 22:10 WIB

Dr Richard Lee tiba-tiba membuat konten soal tips tidak memberatkan asisten pribadi ketika membawa banyak barang, yang seolah menyindir Tasyi Athasyia.

Gosip | 21:54 WIB

Vicky mengaku sudah mengagumi sosok Marshanda sejak memerankan tokoh Lala dalam sinetron Bidadari.

Gosip | 21:10 WIB
Tampilkan lebih banyak