Lagi-Lagi Kasus! Mantan Pemain PSM Makassar Ditangkap Polisi Akibat Kasus Penusukan

Mantan pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle dikabarkan melakukan tindakan kriminal, yaitu menusuk sekuriti di tempat karaoke. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Hagi Lukasyah
Minggu, 07 Mei 2023 | 08:00 WIB
Lagi-Lagi Kasus! Mantan Pemain PSM Makassar Ditangkap Polisi Akibat Kasus Penusukan
Mantan pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle lakukan penusukan terhadap sekuriti di sebuah tempat karaoke di Kota Makassar. (twitter)

SUARA CIANJUR – Baru-baru ini publik sepak bola dihebohkan, bukan oleh prestasi, atau masalah PSSI, namun terkait dengan kasus kriminal yang menimpa mantan pemain PSM Makassar

Achmad Hisyam Tolle dikabarkan ditangkap polisi akibat kasus penusukan yang dilakukkanya kepada satpam di Makassar. 

“Eks pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle ditangkap polisi usai melakukan penikaman terhadap sekuriti sebuah karaoke di Makassar,” tulis laman Instagram @ulasantimnas, Minggu (7/5/2023). 

Kasus ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Tolle. Tercatat pemain yang terkenal bengal ini sudah mendapat beberapa kasus sebelumnya. 

Baca Juga:Doa Ketika Kendaraan Mogok di Jalan, Baca agar Diberi Kemudahan dan Pertolongan

Pada tahun 2015, Tolle pernah melakukan pelanggaran brutal yang membuat Zulham Zamrun cedera ACL Parah. Selain itu pada tahu 2019, Tolle juga pernah melakukan tindakan yang sangat tidak sportif, yaitu melakukan dengan Kungfu, dan mengancam wartawan. 

Akibatnya, dirinya mendapatkan sanksi pembekuan bermain selama lima tahun. 

Selain membela PSM Makassar, pemain berusia 29 tahun ini pernah membela beberapa klub lainnya, seperti Persiba Balikpapan, PSS Sleman, Borneo FC, Mitra Kukar dan lain-lain. 

Terakhir, Tolle tercata membela PSIM Yogyakarta pada tahun 2020. Setelah itu, dirinya tidak penah bermain kembali untuk klub professional Liga 1. (*)

Baca Juga:JK Sebut Koalisi Besar Sulit Terbentuk, Cak Imin Tetap Ngotot: Meski Tak Mudah, Namanya juga Usaha!

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Berita

Terkini

Tampilkan lebih banyak