Abdul Aziz Beri Pesan ke Manajemen Persib Bandung Setelah Perpanjang Kontrak, Apa Katanya?

Abdul Aziz resmi perpanjang kontrak dengan Persib Bandung hingga tahun 2026. Dirinya langsung berikan pesan ucapan ke manajemen. Apa katanya?

Hagi Lukasyah
Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:00 WIB
Abdul Aziz Beri Pesan ke Manajemen Persib Bandung Setelah Perpanjang Kontrak, Apa Katanya?
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz resmi perpanjang kontrak sampai tahun 2026 (Dok. Persib Bandung)

SUARA CIANJUR -  Kabar gembira kembali datang untuk publik sepak bola Bandung. Gelandang tengah Persib Bandung, Abdul Aziz resmi perpanjang kontrak hingga tahun 2026. 

“Untuk tahun ini masih bertahan sama Persib. Baru perpanjang (kontrak) sampai 2026 bersama Persib. Alhamdulillah sudah teken kontrak,” ujar Abdul Aziz, dikutip dari laman Instagram @sagala_persib, Jumat (12/5/2023). 

Abdul Aziz juga berikan pesan ucapan terima kasih kepada pihak manajemen Persib Bandung yang masih mempercayainya. 

“Pastinya bangga dan menyampaikan terima kasih kepada manajemen juga pelatih yang memberikan kesempatan menjadi bagian Persib dan menjaga asa Aziz untuk bisa berprestasi dengan tim kebanggaan,” lanjut Aziz. 

Baca Juga:Mengenal Vovinam, Beladiri Asal Vietnam yang Dipertandingkan di Sea Games

Pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023, Abdul Aziz cukup dipercaya dan diandalkan oleh tim pelatih Persib Bandung. Pemain berusia 29 tahun tersebut, diberikan kepercayaan bermain dalam 20 pertandingan. 

Selain Abdul Aziz, Persib Bandung sudah resmi perpanjang kontrak beberapa pemain lainnya, seperti Dedi Kusnandar, Zalnando, Robi Darwis, dan yang lainnya. 

Sementara itu, Persib Bandung resmi melepas pemain sayap Erwin Ramdani. Kabarnya, alasan melepas pemain asli Bandung ini karena dirinya tidak masuk dalam skema pelatih Luis Milla musim depan. Erwin Ramdani santer dirumorkan sangat diminati oleh Persik Kediri. 

Di sisi lain, Persib Bandung telah resmi datangkan dua pemain anyarnya, yaitu Ryan Kunia dan Edo Febriansyah. Kedua pemain ini diharapkan menjadi amunisi yang baik untuk mengarungi kompetisi musim depan. (*)

Baca Juga:Optimis Bisnis Bertumbuh, J Trust Bank Resmikan Kantor Cabang ke-44 di Manado

Olahraga

Terkini

Siapa Calon Cawapres PDIP? Nama AHY dan Beberapa Tokoh Top Masuk Radar! Apa yang membuat mereka menjadi kandidat potensial?

Berita | 18:53 WIB

Putra Jokowi di Jalur Politik? PDIP Membuka Pintu, Puan Maharani Beri Tanggapannya. Simak keseruan perbincangan tentang potensi terjunnya Kaesang Pangarep ke dunia politik

Berita | 18:36 WIB

Setelah menghilang selama dua minggu akibat polemik video viral mirip dirinya, Rebecca Klopper kembali muncul dengan penampilan baru yang mengejutkan. Bagaimana reaksi publik terhadap perubahan ini?

Berita | 17:52 WIB

Lambatnya deklarasi bacawapres oleh Anies Baswedan menjadi sorotan tajam. Bagaimana Partai Demokrat merespons situasi ini? Apakah dukungan mereka akan berubah?

Berita | 17:39 WIB

Nenek viral menyanyikan lagu India dengan suara merdu. Tamu undangan terpesona. Netizen ingin mendengarnya di pernikahan mereka. Adiktif!

Hiburan | 17:23 WIB

Relawan populer Ganjar Pranowo gelar deklarasi di SD Lampung, memperingati Hari Lahir Pancasila. Kontroversial, guru dipaksa jadi panitia tanpa makanan. @PartaiSocmed berbagi alamat lengkap. @bawaslu_RI merespons, akan koordinasi dengan pihak berfokus pada isu anak.

Berita | 17:09 WIB

Mahasiswi Pontianak, Fira (20), bikin terobosan unik: jasa cabut uban! Buka setiap Sabtu-Minggu, tarif Rp 25 ribu/jam. Buktikan keahliannya! @cabutuban_pontianak

Hiburan | 14:00 WIB

Mahfud MD menolak jadi cawapres Anies Baswedan, merasa tidak diterima dalam koalisi perubahan. Alasan: tak ingin pecah dan ganggu peluang Anies.

Berita | 13:27 WIB

Moment tak terlupakan di Java Jazz Festival 2023! Ariel NOAH tampil memukau, duet romantis dengan BCL membuat penonton histeris, minta encore!

Berita | 13:13 WIB

Popularitas Ridwan Kamil melonjak setelah bergabung dengan Partai Golkar, masuk dalam tiga besar bakal calon Wapres menurut lembaga survei. Dukungannya pada partai menunjukkan kesetiaan dan komitmen yang tinggi.

Berita | 12:55 WIB

"Dia telah melakukan aksi yang sama sejak umur 14 tahun sampai dengan sekarang sebanyak 30 kali di Jakarta dan sekitarnya," ujar Vokky.

Metropolitan | 18:49 WIB

Wiwik mengakui terdapat animo dan aspirasi masyarakat yang ingin menggunakan kembali trotoar tersebut.

Metropolitan | 18:47 WIB

Keterangan saksi mata diduga akibat ledakan gardu listrik."

Metropolitan | 15:47 WIB

Ketua Koalisi Pejalan Kaki Alfred Sitorus mengungkapkan, sudah memprotes blokade trotoar tersebut.

Metropolitan | 15:21 WIB

"Dia pertama itu mepet-nya itu terlalu dekat banget kan, terus saya kan ngebut. Habis itu dia deketin saya lagi terus langsung jatoh."

Metropolitan | 13:18 WIB

Daus Mini dan Shelvie Hana diketahui baru resmi bercerai sebulan yang lalu.

Gosip | 19:00 WIB

Setelah mendiang Vanessa Angel, Tiara Marleen dituding pansos dengan menyindir Inara Rusli.

Gosip | 18:47 WIB

Jennifer Coppen dan pacarnya disorot karena kehamilan di luar nikah.

Gosip | 18:31 WIB

Inara Rusli saat ini sedang mencoba mempertahakan sistem yang sudah dibangun di rumah tangganya.

Gosip | 18:25 WIB

Ci Mehong menjual tanah kuburan di sebuah pemakaman elit San Diego Hills.

Gosip | 18:16 WIB
Tampilkan lebih banyak