Keputusan Mengejutkan Aldi Taher Mengundurkan Diri dari PBB dan Lebih Memilih Perindo

Kejutan politik! Aldi Taher mengambil keputusan tak terduga. Apa alasan di balik pengunduran dirinya dari PBB dan pilihannya lebih memilih Perindo? Simak selengkapnya!

Ananda Saputra
Kamis, 25 Mei 2023 | 15:56 WIB
Keputusan Mengejutkan Aldi Taher Mengundurkan Diri dari PBB dan Lebih Memilih Perindo
Nama Aldi didaftarkan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo sebagai calon anggota legislatif. ((Instagram/@alditaher.official))

SUARA CIANJUR - Keputusan Aldi Taher untuk mengundurkan diri dari Partai Bulan Bintang (PBB) menarik perhatian publik. 

Aktor yang memiliki nama lengkap Rahmat Aldiansyah ini memutuskan untuk mengambil langkah tersebut setelah berita tentang pencalonannya sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024 dari PBB dan Partai Perindo menjadi ramai diperbincangkan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB, Afriansyah Ferry Noor, secara resmi mengonfirmasi pengunduran diri Aldi Taher pada tanggal 23 Mei 2023. 

"Benar, mengundurkan diri sebagai kader PBB resmi per tanggal 23 Mei 2023," sebutnya.

Baca Juga:7 Artis Terseret Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Sampai Trending Twitter

Dalam beberapa waktu terakhir, Aldi Taher telah menjadi pusat perhatian publik. 

Nama Aldi didaftarkan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo sebagai calon anggota legislatif

PBB mendaftarkan Aldi sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI, sedangkan Partai Perindo mendaftarkan namanya sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tingkat nasional.

Keputusan Aldi Taher untuk mengundurkan diri dari PBB menimbulkan berbagai spekulasi dan pertanyaan di kalangan publik. 

Beberapa pihak berspekulasi bahwa pengunduran dirinya berkaitan dengan tekanan atau kontroversi yang mungkin timbul sebagai akibat dari pencalonannya. 

Baca Juga:Smartfren Business dan KoinWorks Tandatangani MoU untuk Pembiayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia

Namun, hingga saat ini, Aldi Taher belum memberikan pernyataan resmi mengenai alasan di balik keputusannya tersebut. (*)

(*/Haekal)

Berita

Terkini

Marc Klok berikan pesan dan sangat berharap dukungan maksimal dari suporter dalam laga FIFA Matchday nanti. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 06:30 WIB

Pelatih Persija Thomas Doll beberkan alasan belum mengizinkan pemainnya gabung pemusatan latihan timnas. Hal ini membuat Shin Tae Yong geram. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 06:00 WIB

Ryan Kurnia merasa masih kesulitan mengikuti metode latihan yang diberikan oleh Luis Milla. Meski demikian dirinya tetap merasa bersyukur. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 20:11 WIB

Dalam peringkat klub terbaik, Persib Bandung dan Persija Jakarta ternyata lebih baik dari klub Lionel Messi saat ini, Inter Miami. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 19:40 WIB

Olivia Sumargo berikan izin Denny Sumargo untuk berpoligami asalkan....

Hiburan | 19:33 WIB

Erick Thohir jadikan Bhayangkara FC tempat untuk pemain muda. Netizen menilai harusnya buat liga usia muda. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 18:33 WIB

Video unik rombongan bule naik angkot dan mencari tempat surfing viral di media sosial. Vibes angkot berubah jadi surfer van yang estetik. Warganet memberikan komentar seru: "Beda vibes-nya! Seperti mau nguli ngecor" dan "Angkot jadi campervan keren kalo bule yang bawa."

Hiburan | 18:31 WIB

Jurnalis Piers Morgan menilai bahwa Lionel Messi sudah berhenti dari dunia sepak bola. Apa maksudnya? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 17:28 WIB

Pelatih Shin Tae Yong soroti para pemain yang masih belum bergabung pemusatan latihan timnas. Dirinya merasa tidak nyaman terhadap kondisi tersebut. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 13:08 WIB

Pemain naturalisasi, Rafael Struick mengeluhkan kondisi cuaca yang sangat panas. Meski demikian, dirinya akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Olahraga | 12:54 WIB

Pembukaan blokade baru bisa dilakukan tadi malam karena harus menunggu penyelesaian administrasi.

Metropolitan | 04:09 WIB

Dua tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang atau TPPO ditangkap di tempat terpisah.

Metropolitan | 21:59 WIB

Kongres pertama Majelis Amanah Persatuan Kaum Betaw atau MAPKB ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono secara virtual.

Metropolitan | 21:13 WIB

Polda Metro Jaya telah menetapkan kakak beradik kembar Rihana dan Rihani sebagai tersangka dalam kasus penipuan modus iPhone murah.

Metropolitan | 20:21 WIB

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail mengatakan, pihaknya berwenang mendengar keterangan soal dugaan tersebut karena Ancol merupakan mitra Komisi B yang mengawasi BUMD.

Metropolitan | 19:27 WIB

Dokter Richard Lee menyayangkan gelar S2 yang dimiliki Inge Anugrah tapi tak dimanfaatkan.

Gosip | 06:30 WIB

Warganet juga salfok dengan wajah Siti Nurhaliza yang nampak menua.

Gosip | 05:05 WIB

Party jadi salah satu penyeimbang hidup Erika Carlina.

Gosip | 22:05 WIB

Niktia Mirzani menganggap putrinya, Lolly sudah akil baligh.

Gosip | 21:33 WIB

Jennifer Dunn diduga melakukan diet dengan cara mengecilkan volume dan ukuran lambung.

Gosip | 21:18 WIB
Tampilkan lebih banyak