Sandiaga Uno Berencana Culik Lionel Messi Cs ke Labuan Bajo untuk Promosikan Wisata Indonesia

Kedatangan Timnas Argentina ke Labuan Bajo: Dihadiri Lionel Messi, Wisata Alam Indonesia Bakal Melejit ke Puncak Popularitas!

Ananda Saputra
Senin, 29 Mei 2023 | 17:11 WIB
Sandiaga Uno Berencana Culik Lionel Messi Cs ke Labuan Bajo untuk Promosikan Wisata Indonesia
Kedatangan Lionel Messi Cs ke Indonesia diprediksi akan memberikan pengaruh besar bagi pariwisata Indonesia. (Instagram / leomessi)

SUARA CIANJUR - Saat berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba FIFA Match Day (19/6/2023) nanti, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap dapat mengajak Timnas Argentina berwisata ke Labuan Bajo

Labuan Bajo, yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur, merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia yang menawarkan keindahan alam yang spektakuler.

Kedatangan Lionel Messi Cs ke Indonesia diprediksi akan memberikan pengaruh besar bagi pariwisata Indonesia

Seperti yang kita ketahui, Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. 

Baca Juga:Sebut Bupati Kepulauan Meranti Gadaikan Kantor ke Bank, Wabup Asmar Kini Ralat Ucapan: Mohon Maaf Gak Ada Itu Digadai

Kehadiran Timnas Argentina di Labuan Bajo dapat meningkatkan popularitas dan eksposur wisata daerah tersebut, mengundang minat wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam yang memukau.

Untuk menjalankan rencananya, Menteri Sandiaga sedang berupaya menjalin komunikasi dengan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) untuk mencari jadwal yang sesuai bagi Albiceleste agar mereka dapat menikmati liburan dan mengagumi keindahan alam wilayah Timur Indonesia. 

Hal ini penting untuk memastikan keberadaan Timnas Argentina tidak bertentangan dengan jadwal dan persiapan pertandingan mereka.

Melalui kunjungan Timnas Argentina ke Labuan Bajo, diharapkan akan ada peningkatan jumlah wisatawan yang tertarik untuk menjelajahi wilayah Timur Indonesia. 

Keindahan alam yang spektakuler, keunikan satwa liar, dan keragaman budaya di daerah tersebut dapat menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung. (*)

Baca Juga:Heboh! Persita Tangerang Tunjuk Kiper Legenda Italia Walter Zenga Jadi Direktur Teknik, Ada Andil Erick Thohir

(*/Haekal)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Berita

Terkini

Tampilkan lebih banyak