Jelang FIFA Matchday Lawan Palestina, Manajer Timnas Indonesia Sumarji Kritik Pedas Persija Jakarta

Manajer timnas Indonesia Sumarji, mengkritik pedas Persija Jakarta karena belum melepas dua pemainnya yaitu Rizky Ridho dan Witan Sulaeman. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Hagi Lukasyah
Kamis, 08 Juni 2023 | 09:30 WIB
Jelang FIFA Matchday Lawan Palestina, Manajer Timnas Indonesia Sumarji Kritik Pedas Persija Jakarta
Manajer timnas Indonesia, Sumarji. (Suara.com)

SUARA CIANJUR – Laga FIFA Matchday lawan Palestina akan berlangsung beberapa pekan lagi. Dijadwalkan laga ini akan dilangsungkan pada 14 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Meski demikian, manajer timnas Indonesia, Sumarji mengaku masih dipusingkan oleh beberapa pemain yang belum bergabung dengan pemusatan latihan. Secara khusus, Sumarji menyoroti Persija Jakarta yang belum melepas dua pemainnya. 

"Saya sampaikan di sini, ada dua pemain Persija yang masih ditahan. Semestinya Witan Sulaeman dan Rizky Ridho ada di sini karena tidak ada kegiatan di klub,” ujar Sumarji, dikutip dari laman Instagram @jakartaabout, Kamis (8/6/2023). 

Sumarji juga menegaskan bahwa sebelum laga berlangsung, dibutuhkan adanya chemistry antar pemain sehingga nantinya bisa kompak saat pertandingan. 

Baca Juga:3 Efek Samping Menggunakan High Heels, Awas Keseleo!

“Mohonlah mengerti karena kami juga menginginkan adanya chemistry antar pemain. Komunikasi timnas dan klub jangan seperti ini lagi," lanjutnya.

Sosok yang juga merupakan anggota kepolisian ini juga menegaskan agar kepentingan bangsa dan negara harus dikedepankan dibanding yang lain. 

"Semua ini demi bangsa dan negara. Jadi saya mohon pengertiannya. Ini dilakukan untuk kepentingan bangsa dan negara," sambungnya. 

Selain melawan Palestina, timnas Indonesia juga dijadwalkan akan bertanding melawan Argentina pada 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Laga ini mendapat atensi besar dari publik sepak bola Indonesia. Terbukti dalam beberapa menit saja, tiket sudah terjual habis. (*) 

Baca Juga:IHSG Dibuka Melemah, Kurs Rupiah Keok Pada Kamis Pagi Ini

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak